Sabtu, 02 Oktober 2010

Komplotan Bersenjata Dilumpuhkan


Dolok Masihul: Anggota Brimob berhasil melumpuhkan beberapa anggota komplotan bersenjata api di Dusun Sarang Puan, Desa Dolok Sagala, Dolok Masihul, Serdang Bedagai.

"Semua sudah di bawa ke Polsek," kata petugas Brimob yang baru saja keluar dari perkebunan warga, tempat baku tembak itu terjadi, Sabtu, (02/10/2010), siang.

Petugas itu juga mengatakan dalam baku tembak itu ada setidaknya 4 anggota komplotan yang tewas. Sementara satu orang diberitakan tertangkap hidup, yakni Robin. Ia berhasil dilumpuhkan setelah terjadi baku tembak di perkebunan warga Dusun III Sarang Puah, Desa Dolok Sagala, Dolok Masihul, Serdang Bedagai. Paha kanan bagian belakang terkena tembakan sebanyak dua kali.

Petugas gabungan dari Polresta Tebing Tinggi dan Serdang Bedagai pun melakukan interogasi kepada orang tersebut. Dalam interogasi tersebut, orang itu mengaku bernama Robin Simanjuntak warga Tanjung Morawa.

Dari keterangnya diperoleh bahwa komplotan itu memiliki senjata api laras panjang berjenis M 16 dan AK 47. Mereka juga memegang pistol jenis FN. Komplotan itu berjumlah delapan orang. Nama-nama mereka juga sudah diketahui dari Robin. Mereka antara lain: Ucok, Agam, Romi, Dani. Iwan, Roman, dan Yudi.

"Beritamu Beritaku" klik disini

 ZONAINDO.COM



Editor: Hin |  Sumber: kompas
sumber: zonaindo.com



Blog Archive