Jumat, 27 Agustus 2010

Atha: KD Seharusnya Tahu Diri Dengan Tidak Mendekati Anak Saya


Glosariumku


Istri Raul Lemos, Silvalay Noor Athalia atau Atha menyatakan rasa keberatannya jika anak-anaknya diperkenalkan dengan Krisdayanti, pacar suaminya.


“Sebagai seorang ibu dari anak-anak saya, saya sangat keberatan kalau anak-anak saya diperkenalkan dengan Krisdayanti yang telah menghancurkan rumah tangga saya,” terang Atha, Kamis (26/8/2010).


Menurut Atha, lebih baik KD mengurus anaknya yang kini bersama mantan suaminya, Anang Hermasyah daripada harus mencari-cari perhatian dari anak-anaknya. Bahkan Atha menyarankan Krisdayanti untuk membuat anak lagi dengan Raul.


“Lebih baik dia urus saja anaknya sendiri. Urus anak sendiri saja belum becus, nggak usah capek-capek deh ngurusin anak orang lain,” kata Atha geram.


Baginya Krisdayanti adalah orang yang harus bertanggungjawab karena telah membuat keluarganya berantakan dan anak-anaknya merasa malu dalam bersosialisasi.


“Dia sudah menyakiti perasaan saya dan anak-anak saya. Saya cuma minta KD tau diri dan tidak mendekati anak-anak saya.” tegasnya.[my/sr]


 


By :iloveindonesia
Sayap Equipment by Persona


Terima Kasih Atas Kunjungan nya...




Blog Archive