Kamis, 15 Maret 2012

Keith Kayamba Gumbs Terancam Dideportasi! | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI


www.irhamhizrata.com - Keith Kayamba Gumbs Terancam Dideportasi! | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI





keith kayamba gumbs


Keith Kayamba Gumbs terancam akan dideportasi lantaran dituding menyalahgunakan izin tinggalnya di Indonesia. Kabarnya, kapten tim Sriwjaya FC ini hanya mengantongi izin tinggal, bukan izin kerja. Oleh karena itu, pihak berwajib pun menyatakan akan mendepak pemain kawakan asal St. Kitts and Nevis itu dariIndonesia.



"Iya, (Keith Kayamba Gumbs) akan dideportasi. Penyebabnya penyalahgunaan izin tinggal," tukas Kepala Imigrasi Jakarta Selatan, Teuku Sjahrizal, Kamis (15/3).


"Tapi kenyataannya bekerja di sini. Kita kasih waktu seminggu. Kemungkinan minggu depan (dideportasi). Kita tidak bisa langsung mengusir, tapi secara aturan diberi waktu seminggu untuk mempersiapkan segala sesuatunya," lanjutnya.



Atas kabar mengejutkan ini, Sriwijaya FC langsung bereaksi. Hendri Zainudin mewakili pihak Laskar Wong Kito menegaskan bahwa masalah tersebut sudah selesai dan Keith Kayamba Gumbs akan tetap bermain di Palembang.



"Kami tegaskan (Keith) Kayamba (Gumbs) baik-baik saja dan tidak ada masalah. Dia sehat dan tetap bersama Sriwijaya FC. Semuanya sudah kita urus dan sudah selesai, sudah diperpanjang dan tidak ada masalah," jelas Hendri Zainuddin.



Sosok Keith Kayamba Gumbs memang sudah menjadi ikon bagi Sriwijaya FC. Klub kebanggaan orang Palembang itu merupakan tim pertama dan satu-satunya yang dibela Keith Kayamba Gumbs sejak hijrah ke Indonesia pada 2007 silam. Hingga saat ini, top skor sementara ISL ini sudah bermain sebanyak 126 kali dan telah menceploskan 65 gol untuk Sriwijaya FC.







Keith Kayamba Gumbs Terancam Dideportasi! | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI on Thu, 15 Mar 2012 08:07:36 -0700

Blog Archive