Sabtu, 17 Maret 2012

Kongres Tahunan PSSI Dimulai | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI


www.irhamhizrata.com - Kongres Tahunan PSSI Dimulai | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI





PSSI Kongres


Sabtu (17/3) malam ini, Kongres Tahunan PSSI resmi dimulai. Pembukaan kongres dilakukan langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah, Agustin Teras Narang, di Palangkaraya. Dalam sambutannya, sang gubernur berharap agar hajat besar sepakbola nasional ini bisa berjalan dengan lancar dan mampu mewujudkan harapan yang hendak dicapai.



"Saya mengucapkan selamat datang di Palangkaraya pada saudara-saudaraku dari 32 provinsi. Saya berharap dengan berkongres di Kalimantan Tengah, PSSI bisa menjaga harapan pecinta sepakbola," kata Agustin Teras Narang.



Sementara itu, Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, pun menyampaikan harapan PSSI demi perbaikan sepakbola di tanah air. Mengenai konflik yang masih mewarnai persepakbolaan nasional, Djohar Arifin Husin mengharapkan agar semua pihak bisa segera bersatu kembali untuk memajukan sepakbola Indonesia.



"PSSI adalah rumah kita. Kalau tidak suka dengan rumah kita, ayo kita perbaiki! Janganlah tidak suka dengan rumah lalu kita bangun rumah lain," ajak Djohar Arifin Husin.



Tidak lupa, Djohar Arifin Husin juga memaparkan berbagai program yang telah disiapkan PSSI. Salah satu tugas penting PSSI seperti yang dikatakan Djohar Arifin Husin adalah pembinaan usia muda. Pembinaan yang baik dan benar akan sangat berpengaruh kepada peningkatan kualitas tim nasional Indonesia.



"Timnas kita akan kuat di masa yang akan datang apabila pembinaan usia muda kita benar," tandas Djohar Arifin Husin.








Kongres Tahunan PSSI Dimulai | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI on Sat, 17 Mar 2012 08:14:13 -0700

Blog Archive