Kamis, 16 Februari 2012

Lagi, Pemain Arema IPL Mundur! | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI


www.irhamhizrata.com - Lagi, Pemain Arema IPL Mundur! | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI





Esteban Gullien


Arema Indonesia yang berlaga di IPL (Arema IPL) kembali ditinggalkan oleh pemain kuncinya. Satu lagi pemain pilar yang menyatakan undur diri dari Arema IPL adalah Esteban Guillen. Gelandang asal Uruguay itu mengajukan surat pengunduran dirinya pada Rabu (15/02) kemarin.


Perihal pengunduran diri Esteban Gullien dibenarkan oleh manajemen Arema IPL. Menurut keterangan Noor Ramadhan selaku perwakilan pihak manajemen klub, Esteban Gullien telah mengajukan surat pengunduran diri dengan alasan ingin kembali ke negaranya.



"Esteban (Guillen) memang sudah datang ke kantor Arema Indonesia (Arema IPL) di Jalan Jakarta, No. 48, Malang. Dia menemui menajemen dan mengklarifikasi soal surat pengunduran dirinya dari tim Arema Indonesia," terang Noor Ramadhan.



Namun, seperti halnya sejumlah pemain lainnya yang terlebih dulu mengajukan surat pengunduran diri, manajemen Arema IPL belum menentukan sikap mengenai para pemainnya itu. Namun, dikabarkan pihak manajemen klub akan menuntut secara hukum karena mengingkari kontrak yang telah disepakati sebelumnya jika mereka tetap ngotot hengkang dari Arema IPL.


Bahkan, pelatih Arema IPL, Dejan Antonic, menegaskan bahwa para pemain yang mengundurkan diri tidak akan pernah lagi diperbolehkan memperkuat Arema IPL selama ia duduk di kursi pelatih.


Sebelumnya sejumlah pemain pilar Arema IPL telah mengajukan surat pengunduran diri. Pertama adalah striker internasional asal Singapura Nooh Alam Syah, kemudian disusul oleh Kurnia Meiga, Hendro Siswanto, Talaohu Abdul Musafri, Dendi Santoso, Al Farizi, Dendi Santoso, Sunarto, dan Muhammad Ridhuan. Bahkan, ada 2 pemain lagi yang disebut-sebut akan segera menyusul, yakni Leonard Tupamahu dan Ahmad Amirudin.







Lagi, Pemain Arema IPL Mundur! | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI on Wed, 15 Feb 2012 22:38:31 -0800

Blog Archive