Rabu, 15 Februari 2012

Persiba Bantul vs Timnas U-21 4-0: Garuda Muda Masih Demam Panggung | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI


www.irhamhizrata.com - Persiba Bantul vs Timnas U-21 4-0: Garuda Muda Masih Demam Panggung | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI





Timnas Indonesia


Jelang keberangkatan ke Brunei Darussalam untuk tampil di Piala Sultan Hassanal Bolkiah pada 27 Februari-5 Maret 2012 mendatang, tim nasional Indonesia U-21 tampaknya masih belum menemukan performa terbaiknya.


Setelah ditaklukkan klub Korea Selatan, Ulsan Hyundai Mipo Dockyard, dengan skor 0-2, anak-anak asuhan Widodo C. Putro kembali menelan kekalahan dan harus rela dilibas Persiba Bantul dengan 4 gol tanpa balas. Berlaga di di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, pada Rabu (15/2) malam, tim Garuda Muda tampaknya masih belum bisa lepas dalam bermain.


Hanya 5 menit setelah kick-off babak pertama dimulai, timnas U-21 sudah membuat kesalahan. Yosua Pahabol terlihat dengan sengaja melanggar pemain Persiba Bantul di depan gawang. Alhasil, penalti pun diberikan kepada Persiba Bantul yang dieksekusi dengan baik oleh Ugik Sugianto. 1-0 untuk Laskar Sultan Agung.


Persiba Bantul yang merupakan jawara Divisi Utama PSSI tahun kemarin itu tampaknya lebih matang dan mengendalikan jalannya permainan. 5 menit sebelum jeda, klub yang kini bertengger di papan atas IPL itu menambah keunggulan lewat gol yang dicetak Busari. Skor pun berubah menjadi 2-0 untuk Persiba Bantul.


Memasuki babak kedua, timnas U-21 masih belum mampu mengembangkan permainan. Persiba Bantul pun tak memberi kesempatan dengan terus menggencarkan serangan. Di menit ke-58, ujung tombak Persiba Bantul asal Argentina, Emmanuel Cristori, sukses menceploskan bola ke gawang dan mengubah skor menjadi 3-0.


18 menit berselang, pelatih Muhammad Basri kembali tersenyum setelah Kornelis Kaimu menyumbangkan golnya. Skor 4-0 untuk kemenangan Persiba Bantul atas timnas Indonesia U-21 bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.







Persiba Bantul vs Timnas U-21 4-0: Garuda Muda Masih Demam Panggung | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI on Wed, 15 Feb 2012 07:59:54 -0800

Blog Archive