Selasa, 14 Februari 2012

Adelaide United Sudah Intip Aksi Persipura | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI


www.irhamhizrata.com - Adelaide United Sudah Intip Aksi Persipura | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI





Sergio Van Dijk


Jelang menghadapi Persipura dalam laga play-off  Grup E Liga Champions Asia (LCA), Adelaide United ternyata tidak menganggap enteng tim Mutiara Hitam. Bahkan, penyerang klub asal Australia itu, Sergio Van Dijk, mengaku sudah mengintip permainan Titus Bonai dan kawan-kawan.


Sergio Van Dijk mengungkapkan, dirinya sengaja menonton rekaman pertandingan Persipura ketika melawan Persija Jakarta pekan lalu untuk mencermati pola permainan juara bertahan ISL itu. Kemudian, Sergio Van Dijk pun menyebarkan informasinya tentang Persipura kepada teman-teman setimnya.


Menurut penyerang asal Belanda berdarah Indonesia itu, Persipura adalah tim kuat kendati mengalami kekalahan saat menghadapi Persija dalam pertandingan tersebut.



"Saya melihat pertandingan Persija melawan Persipura pekan lalu untuk mengetahui tim itu. Sudah tentu Persipura merupakan tim kuat. Saya lalu menjelaskan kepada teman-teman yang menanyakan tentang Persipura," ujar Sergio Van Dijk seperti dikutip dari Goal, Selasa (14/2).



Sergio Van Dijk yakin, menghadapi Persipura bukan hal yang mudah. Selain merupakan juara bertahan di liga Indonesia, tim kebanggaan orang Papua itu juga diperkuat banyak pemain bagus menurut pengamatan Sergio Van Dijk.



"Persipura merupakan juara tahun lalu dan punya banyak pemain bagus seperti Tibo (Titus Bonai), Beto (Alberto Goncalves), Ortizan Salossa, dan (Ricardo) Salampessy." aku Sergio Van Dijk yang pernah menyatakan tertarik membela tim nasional Indonesia ini.



Sayangnya, pada pertandingan nanti, keinginan Sergio Van Dijk untuk berduel langsung dengan Boaz Salossa tampaknya akan sulit terwujud. Pasalnya, pemain andalan Persipura dan timnas Indonesia itu diprediksi bakal absen karena cedera.







Adelaide United Sudah Intip Aksi Persipura | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI on Tue, 14 Feb 2012 01:54:42 -0800

Blog Archive