Minggu, 24 Oktober 2010

FBI Diperingatkan Istri Pelaku Mumbai 3 Tahun Sebelumnya



Seorang tentara India berjaga di dekat lokasi peledakan sebuah Hotel di Mumbai. Kejadia tersebut telah membuat AS dan India terpecah mengenai informasi sebelum kejadian. (Foto: ABC)NEW DELHI (Berita SuaraMedia) – India menegaskan bahwa mereka tidak mendapatkan informasi khusus dari AS selama serangan 26/11 bahkan sementara Washington berpendapat bahwa meeka telah berbagi semua informasi dengan New Delhi.


“Sebelum 26/11, kami tidak memiliki apa-apa selain informasi umum dan non-spesifik,” kata Menteri Luar Negeri Nirupama Rao kepada wartawan.


“Setiap kali AS mendapatkan informasi spesifik tentang serangan terhadap salah satu teman kita, kita segera bertindak untuk berbagi informasi dengan negara yang terpengaruh,” Asisten Menteri Luar Negeri AS untuk Asia Selatan Robert Blake, yang hadiruntuk menetapkan agenda kunjungan November Presiden AS Barack Obama, mengatakan kepada wartawan.


“Dan itu tentunya yang terjadi dengan India di mana kita memiliki minat yang mendalam untuk memastikan bahwa tidak ada serangan lain seperti serangan yang mengerikan yang terjadi di Mumbai,” katanya.



dikutip dari: http://www.suaramedia.com/berita-dunia/asia/31156-fbi-diperingatkan-istri-pelaku-mumbai-3-tahun-sebelumnya.html






Blog Archive