Jumat, 09 Maret 2012

[DOWNLOAD] Cara Memperoleh Backlink Berkualitas (dofollow) dari Social Monkee | REVIEW AND DOWNLOAD


Cara Memperoleh Backlink Berkualitas (dofollow) dari Social Monkee | REVIEW AND DOWNLOAD- www.irhamhizrata.com

Javaica.net - Ada gak yah sobat bloggers yang main ke JAVAICA.Net?? kalau ada, ada kabar bagus nih terutama untuk yang masih newbie kaya saya ini. Mungkin kalian sebagian besar sudah mengetahui situs socialMonkee? Ya, situs ini memungkinkan anda untuk mendapatkan Backlink berkualitas alias dofollow.

Jujur nih, saya ngeblog udah cukup lama tapi pengunjung masih sepi blog belum terkenal. Tapi beberapa minggu lalu saya menemukan apa yang namanya backlink. Tadinya saya hanya mengabaikan hal-hal seperti itu, Jadi kerjaan saya hanya posting-posting dan posting. Apa dampaknya? Blog saya penuh dengan konten namun sepi Pengunjung ( Menyedihkan ).

Namun dengan backlink ternyata tanpa disadari juga sangat membantu dalam posisi di google. setiap habis posting harus ada salah satu yang saya letakkan backlinknya di social monkee. Dan hasilnya, SEO menjadi sangat kuat posisi judul posting menjadi nomor satu di google. WOW, saya jujur beberapa minggu yang lalu tepat pukul 20:15 ini, Visitor blog saya mungkin hanya 100-120 orang saja, Namun sekarang lihat saja dibawah pada site info jam segini :
Berapa kali lipat ya dari 100-120 jam 8 malam namun sekarang sudah 537 visitor. ARRRRGGGGGhHHHHH saya menyesal kenapa tidak dari dulu saya menanam backlink berkualitas... Bisa-bisa saya sudah sangat terkenal bayangkan saja baru 2 minggu saja terus melonjak setajam ini.


Menyesal bukan kepalang, dan ternya Backlink juga dapat menambah Pagerank web kita, Dan kata para master SEO, Backlink yang berkualitaslah yang akan di index google yaitu yang dofollow dan berpagerank tinggi. ( Percuma saja kita comment di banyak blog namun tidak ada yang dofollow 1 pun ). Itulah kerjaan saya, Comment namun pada blog yang dofollow, Selamanya tak akan pernah di Index google dan sampai Kapanpun tak akan pernah mendapat Pagerank. T_T

Tapi untung ada Social Monkee, jika kita mendaftar kita akan di beri 25Backlink sehari satu URl. Namun jikan anda memiliki uang anda dapat membelinya mungkin agar dapat 100 backlink sehari. WOW cepat dapat Pagerank deh dan makin terkenal saja.
Namun Ada kabar buruk teman-teman, Di INDONESIA dilarang alias BANNED oleh Social Monkee, Mengapa? saya juga gak tau, gak hanya indonesia, RUSIA pun kena dampaknya. Apa jadinya ? ya kita tidak bisa Mendaftar Social Monkee.
Namun saya telah melakukan Eksperimen teman-teman, HOHO. Jangan Bilang-bilang yo !!!

Bagaimana Caranya ? Kita Menggunakan PROXY.
Kalau hanya software seperti Hide IP dsb itu tidak akan tembus kawan.
Namun jika kita menggunakan HIGH ANONYMOUS PROXY wow, Backlink akan di tangan anda.

Bagaimana cara menggunakan HIGH ANONYMOUS PROXY?
Anda bisa menuju kesini : http://aliveproxy.com/high-anonymity-proxy-list/ [atau anda bisa cari di google dengan keyword HIGH ANONYMOUS PROXY.]
NOTE: Situs ini di block oleh nawala, jika modem atau koneksi anda menggunakan DNS NAWALA, Harap di ganti dengan DNS GOOGLE terlebih dahulu ya !

NAH disitu ada tuh IP:Port & Host name yang bisa kamu pakai. INGAT tidak semuanya bisa digunakan kadang ada yang basi atau sangat lemot, namun jika beruntung ada yang kecepatannya melebihi Koneksi anda secara normal hhe.

Bagaimana cara menggunakannya pada Browser Mozilla ?
Saya menggunakan Mozilla Firefox 10.0.2
Masuk Ke OPTIONS -> ADVANCED -> NETWORK ->SETTING.

Nah pada kondisi default biasanya bullet pada No Proxy.
Sekarang kita pilih Manual Proxy Configuration dan isi HIGH ANONYMOUS PROXY yang kita dapat dari http://aliveproxy.com/high-anonymity-proxy-list/.

Setelah itu Pilih OK, nah kita coba buka google dulu kira-kira jalan atau tidak, Jika tidak Anda ganti lagi dengan Proxy yang lainnya.

JIKA BERHASIL, OKAYYY LANGSUNG SAJA DAFTAR KESINI AJA LANGSUNG YAHHHH


CLICK HERE FOR GET HIGH QUALITY BACKLINK !!



Cara Memperoleh Backlink Berkualitas (dofollow) dari Social Monkee | REVIEW AND DOWNLOAD on 2012 03 10 ,00:38

Blog Archive