Jumat, 09 Maret 2012

M. Ridhuan Pulang, Pelatih Arema ISL Senang | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI


www.irhamhizrata.com - M. Ridhuan Pulang, Pelatih Arema ISL Senang | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI





M. Ridhuan


Kembalinya M. Ridhuan ke Arema ISL disambut dengan suka-cita oleh seluruh punggawa dan manajemen tim kebanggaan arek Malang itu, tidak terkecuali sang pelatih, Joko Susilo. Arema ISL memang tampil tidak begitu baik di putaran pertama ISL yang baru saja usai. Pulangnya M. Ridhuan diharapkan bisa turut berperan dalam menaikkan performa tim menjelang putaran kedua ISL.


Menurut Joko Susilo, salah satu kelemahan tim Singo Edan di putaran pertama ISL lalu adalah di sektor kanan. Arema ISL sering kewalahan jika menerapkan serangan balik dari sayap kanan karena tidak adanya pemain yang cukup mumpuni di posisi itu. Kekurangan ini diharapkan dapat teratasi dengan hadirnya M. Ridhuan yang memang beroperasi sebagai pemain sayap kanan.



"Kehadiran M. Ridhuan sangat dibutuhkan, saat ini Arema (ISL) kesulitan jika melakukan serangan balik (dari sektor sayap kanan). Jika dia benar-benar bergabung dengan kita tentu saya sangat senang sekali," ujar Joko Susilo di Malang, Rabu (7/3).



Dengan bergabungnya M. Ridhuan, Joko Susilo bisa meracik skuad timnya dengan lebih baik lagi. Apalagi bukan hanya gelandang asal Singapura itu saja yang menjadi rekrutan terbaru Arema ISL untuk mengarungi putaran kedua ISL nanti. Sebelumnya, 5 pemain eks Arema IPL lainnya, yakni Kurnia Meiga, Sunarto, Dendi Santoso, Alfarizi, dan Hendro Siswanto, pun telah kembali bermarkas di Stadion Kanjuruhan, Malang.







M. Ridhuan Pulang, Pelatih Arema ISL Senang | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI on Thu, 08 Mar 2012 02:06:43 -0800

Blog Archive