Kamis, 08 Maret 2012

[DOWNLOAD] Customer Relationship Management | Pertemuan 1 | REVIEW AND DOWNLOAD


Customer Relationship Management | Pertemuan 1 | REVIEW AND DOWNLOAD- www.irhamhizrata.com

Javaica.net - Bosen ahhh update software terus ! Mau share pelajaran yang saya dapet dikampus tadi deh sekalian belajar hhe : )
Apa sih Customer Relationship Management itu?
kalau menurut referensi dari kampus CRM itu kependekan dari Customer Relationship Management. Dalam bahasa indonesia dapat kita artikan sebagai Manajemen Hubungan Pelanggan. "Merupakan strategi pemasaran yang saat ini marak dilakukan oleh perusahaan-perusahaan yang menginginkan pelanggan / konsumen mereka tetap membeli produk / memakai jasa mereka".

Sekarang sudah tau kan apa sih itu CRM, Oia dosen saya memberi arahan bahwa Anda bisa mendapatkan ilmu/pengetahuan lebih dalam tentang CRM anda bisa menggunakan referensi :
  • Barnes, James G. "Secrets Of Customer Relationship Management", Andi Yogyakarta 2004.
  • Graham Roberts-phelps,"Customer Relationship Management".
  • Kristen Anderson & Carrol kerr,"Customer Relationship Management"
Dan yang terakhir CRM juga ada Tools nya lho yaitu salah satunya dengan software VTiger CRM. Kalau menurut opini saya sih sepertinya software ini digunakan perusahaan untuk membantu proses CRM yaitu mempertahankan pelanggan bahkan menambah pelanggan baru. Tapi Bagaimana cara kerjanya yahhh?? Masih menjadi misteri buat saya soalnya belum di ajarkan sih..!!! hhe (sebenernya bisa saja cari di internet, gak selamanya kita di cekokin terus ya kan.. hhe tapi saya simpan dulu deh buat postinga selanjutnya. Kita belajar bareng yahh.

Anda Ingin download software VTiger yang terbaru ? Mungkin Buat kuliah atau dsb ? Langsung saja !

vtiger CRM 5.3.0  Downloads :
For Windows
For Linux

Mungkin ada yang mau menambahkan tentang CRM ini ^_^ ? ( akan sangat saya tunggu komentar anda karena akan membantu kuliah saya hhe ).







How CRM can help meet the expectations of the "Next Generation Customer" and meet key business goals (such as revenues, service costs, marketing effectiveness, loyalty and customer advocacy). This is a demonstration that shows the convergence of CRM with disruptive technologies such as mobility, predictive analytics and social networking.
Video Rating: 3 / 5



Customer Relationship Management | Pertemuan 1 | REVIEW AND DOWNLOAD on 2012 03 09 ,00:31

Blog Archive