Kamis, 08 Maret 2012

[DOWNLOAD] Panduan Download di javaica.net | REVIEW AND DOWNLOAD


Panduan Download di javaica.net | REVIEW AND DOWNLOAD- www.irhamhizrata.com

Javaica.net - Maaf ya semua, bukan maksud menggurui atau semacamnya namun sampai saat ini mungkin ada beberapa yang masih kesulitan mendownload sampai ekstrak dan butuh password ampe saya di omelin mulu, mungkin karena saya tidak memberi tahu cara-caranya. Tapi bagi yang sudah tau, terima kasih banyak ya ^_^.

Nah yuk sekarang kita mulai mendownload secara nyaman di javaica.net, tanpa bingung dsb..!

Sebagai contoh akan saya tampilkan screen shot salah satu postingan di Javaica.net :

  • Tempat download adalah biasanya dan kebanyakan di paling bawah postingan. 
  • Ketika di Click akan ada short url adf.ly itu anda skip saja.
  • Kebanyakan link download di 4shared -> Lihat cara download tercepat di 4shared kesini aja.
  • Setelah selesai download biasanya juga ada Password di Rarnya. Nah ini dia yang paling penting, saya sering di omelin pengunjung gara-gara dikira gak ngasih tau password padahal sudah saya suruh lihat juga ! Password if need ( Huruf udah cukup Besar qo liat aja di gambar). Plisss lain kali baca sampe bawah ya!!! Biar saya gak di omelin lagi T-T.
  • Dan yang terakhir jangan lupa klik iklan yo sebelum meninggalkan javaica.net buat sekedar beli koneksi, hehe....!
  • Selesai deh hhe makasih ya buat pengertiannya... SALAM.... ^_^




Panduan Download di javaica.net | REVIEW AND DOWNLOAD on 2012 03 09 ,00:31

Blog Archive