Selasa, 14 Februari 2012

Hasil Skor Persegres vs Deltras di ISL 14 Februari 2012 | BERITA INFORMASI TERKINI


Hasil Skor Persegres vs Deltras di ISL 14 Februari 2012 | BERITA INFORMASI TERKINI- www.irhamhizrata.com

- Persegres menang dengan skor 2-1 saat menghadapi Deltras pada lanjutan ISL Selasa 14 Februari 2012 sore WIB.



Babak I

Deltras tampil agresif di awal babak. Pada menit kelima, striker Amos Marah menceploskan tendangan ke gawang. Tapi arah bola masih melenceng dari gawang. Pada menit ketujuh, memanfaatkan umpan lambung Fakhrudin, tandukan Sean Rooney masih bisa diamankan kiper Hery Prasetyo. Sepanjang 10 menit babak pertama ini, tuan rumah lebih banyak ditekan.

Sedangkan saat menyerang, tim asuhan Freddy Muli kerap gagal oleh rapatnya pertahanan The Lobster. Selain itu, tuan rumah banyak melakukan kesalahan elementer. Salah satunya dalam hal passing yang masih sering salah. Pada menit ke-14, pemain muda Persegres, Wismoyo melepaskan tendangan spekulasi. Tapi bola terlalu lemah dan mudah bagi kiper Wawan Hendrawan.

Berawal dari tendangan sudut Gustavo Chena, tuan rumah mendapat kans di menit ke-16. Sayang tandukan Agus Indra masih melebar. Masuk menit ke-20, Gaston Castano mendapat bola di pertahanan Deltras. Dalam sudut cukup sempit, ia memaksa untuk menendang bola. Hasilnya kiper Wawan mudah saja memeluk si kulit bundar.

Pada menit ke-23, striker Deltras, Rooney dijatuhkan di kotak penalti oleh Ade Suhendra. Tapi tak ada penalti untuk tim tamu. Nampak reaksi kekecewaan dari pelatih Deltras, Jorg Peter Steinburner. Serangan Persegres akhirnya berbuah gol di menit ke-29 lewat Marwan Sayedeh. Bola tendangan mendatar Wismoyo, sempat mengenai kaki Marwan sebelum akhirnya terjaring ke gawang.

Gol ini mendapat protes keras dari pelatih, ofisial serta pemain cadangan The Lobster. Mereka mendatangi hakim garis karena mereka menganggap Marwan dalam posisi offside. Setelah terjadinya gol Marwan, Persegres makin semangat untuk menyerang. Tapi Deltras juga tak mau terus tertekan. Lewat permainan sayap, The Lobster mencoba untuk mengejar ketertinggalan.

Sementara itu, pertandingan babak pertama baru berjalan 40 menit, dua pemain Deltras harus ditandu keluar karena cedera. Mereka adalah Qischil Gandrum dan Purwaka Yudhi. Skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum.

Babak II

Sama seperti awal babak pertama, Deltras juga tampil agresif di awal babak kedua ini. Sementara tuan rumah cenderung bermain lebih santai. Persegres lebih memilih menunggu untuk melakukan serangan balik. Kelengahan lini belakang Persegres harus dibayar mahal.

Sebab, serangan Deltras berbuah manis di menit ke-55. Lepas dari jebakan offside, Fakhrudin mudah saja mengecoh kiper Hery Prasetyo. Gol ini sempat diprotes pemain tuan rumah. Mereka menganggap Fakhrudin terjebak offside. Tapi wasit Djumadi Effendi asal Malang tetap menganggap gol itu sah.

Sukses menyamakan kedudukan membuat Deltras semakin percara diri menyerang pertahanan tuan rumah. Fakhrudin nampaknya menjadi motor serangan Deltras. Tapi hingga 15 menit babak kedua berjalan. Belum ada gol tambahan. Pada menit ke-62, terjadi kemelut di depan gawang Deltras. Sayang tendangan Agus Indra masih melambung di atas mistar gawang.

Lemahnya pertahanan Persegres kembali terlihat saat pemain muda Deltras, Indra Setyawan, mudah saja mengelabui Anang Makruf. Beruntung tendangan Indra melambung tinggi di atas mistar gawang. Pada menit ke-66, pemain pengganti, David Faristian mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membuat Persegres kembali unggul 2-1.

Menerima umpan manis Gaston, David yang datang dari lini kedua kini tinggal berhadapan dengan kiper Wawan Hendrawan. Dengan dingin alumni SMAN 1 Manyar ini menggetarkan gawang The Lobster. Pada menit ke-71, Persegres kembali mendapat peluang lewat tandukan Ade Suhendra, memanfaatkan tendangan bebas Agus Indra. Namun nola tipis di atas mistar.

Untuk menambah daya gedor, arsitek Deltras Jorg Peter Steinburner memasukkan Shin Hyun Joon. Gelandang bertipikal menyerang ini masuk menggantikan bek Waluyo. Tensi tinggi pertandingan sangat nampak dari jumlah kartu kuning yang dikeluarkan wasit. Hingga menit ke-80, wasit sudah menghadiahkan tiga kartu untuk pemain Deltras dan satu kartu untuk Persegres.

Pada menit ke-80, David melepaskan umpan manis untuk Gaston. Sayang tandukan kekasih Julia Perez ini terlalu lemah. Pada menit ke-83, gawang Persegres terancam oleh aksi Hyun Joon. Beruntung tendangan volinya masih tipis di atas mistar. Memasuki menit akhir, Deltras melakukan perunahan strategi. Bek Mijo Dadic diplot sebagai striker. Sedangkan gelandang bertahan, Juan Revi mengisi pos Dadic di lini belakang.

Hasilnya, di menit ke-85, heading Rooney hampir saja mengoyak jala Persegres. Beruntung bola masih membentur sudut tiang gawang. Menjelang pertandingan usai, The Lobster mendapat hadiah tendangan bebas. Namun eksekusi Supandi mendarat tepat di pelukan kiper Hery. Skor 2-1 pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

____________________







Irham Hizrata Realm - Hasil Skor Persegres vs Deltras di ISL 14 Februari 2012 on Tue, 14 Feb 2012 03:02:15 -0800

Blog Archive