Kamis, 23 Februari 2012

Arema ISL Akhirnya Terbuka Soal Eks Pemain Arema IPL | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI


www.irhamhizrata.com - Arema ISL Akhirnya Terbuka Soal Eks Pemain Arema IPL | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI





Arema


Manajemen Arema ISL akhirnya mengakui secara gamblang keinginan mereka untuk merekrut para mantan pemain Arema IPL yang telah mengajukan surat pengunduran diri. Selama ini, para petinggi Arema ISL selalu bersikap diplomatis mengenai status para eks pemain klub tetangga yang santer dikabarkan akan kembali ke pangkuan mereka.


Kini, setelah jendela transfer dibuka, manajemen Arema ISL mengakui bahwa mereka memang butuh pemain baru untuk menambah kekuatan tim di putaran kedua nanti. Bahkan, pihak Arema ISL menganggap para eks pemain Arema IPL itu seperti anak-anak mereka sendiri yang berhak untuk pulang ke rumah.



"Prinsip kami memang terbuka. Arema ISL memang butuh pemain untuk putaran kedua. Ya, ibarat Arema (ISL) itu rumah, kita sangat terbuka, apalagi yang kembali adalah anak-anak (yang dulu membela Arema ISL). Mereka kembali ke pangkuan ibunya," ujar Manajer Media Officer Arema ISL, Sudarmaji, Rabu (22/2).



Menurut Sudarmaji, Arema ISL ibarat ibu bagi para pemain yang pernah merumput bersama mereka, termasuk para pemain yang kemudian diakuisisi oleh Arema IPL setelah klub kebanggaan Aremania itu terpecah menjadi dua sebagai dampak dari kisruh berkelanjutan yang melanda PSSI dan persepakbolaan nasional pada umumnya.


Sudarmaji mengakui bahwa Arema ISL memang menginginkan "anak-anak" mereka kembali. Sebutlah Kurnia Meiga, Dendi Santoso, Hendro Siswanto, dan para punggawa Arema IPL lainnya yang mengajukan pengunduran diri. Namun, Arema ISL harus mengikuti mekanisme yang berlaku.



"Seperti apa keinginan 'ibu'  kepada anak-anaknya, tunggu saja perkembangannya," ucap Sudarmadji mengakhiri.








Arema ISL Akhirnya Terbuka Soal Eks Pemain Arema IPL | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI on Thu, 23 Feb 2012 06:02:40 -0800

Blog Archive