Jumat, 24 Februari 2012

Timnas Indonesia Vs Persebaya 1927 0-1: Sinyal Merah Untuk Tim Garuda | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI


www.irhamhizrata.com - Timnas Indonesia Vs Persebaya 1927 0-1: Sinyal Merah Untuk Tim Garuda | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI





Timnas PPD vs Persebaya


Timnas Indonesia yang dipersiapkan untuk menghadapi tuan rumah Bahrain dalam laga terakhir Kualifikasi Pra Piala Dunia (PPD) 2014 tampaknya masih harus benar-benar waspada dalam pertandingan yang sebenarnya nanti. Pelatih Aji Santoso wajib menyiapkan strategi khusus agar anak-anak asuhnya tidak menjadi bulan-bulanan oleh Bahrain.


Dalam pertandingan ujicoba menghadapi Persebaya 1927 (Persebaya IPL) di Stadion Gelora Bung Tomo yang digelar Jumat (24/2) beberapa waktu yang lalu, Diego Michiels dan kawan-kawan masih terlihat belum padu, baik dalam menyerang maupun bertahan. Tim Bajul Ijo yang bermain tanpa 6 pemain pilarnya justru tampil lebih percaya diri.


Beberapa kali serangan Persebaya 1927 yang dimotori oleh Feri Irawan justru mengancam gawang Tim Garuda. Lini bertahan Timnas Indonesia PPD di bawah komando Wahyu Wiji Astanto yang bertindak sebagai kapten tim pun dibuat kocar-kacir dan terlihat kurang koordinasi.


Bahkan, Otavio Dutra, pemain Persebaya 1927 yang berposisi sebagai bek tengah, justru mampu meringsek maju hingga ke depan gawang Samsidar. Belum lagi penetrasi yang dilakukan duet bek sayap senior, Erol Iba dan Mat Halil, dari kedua sisi lapangan kian menambah kacau barisan belakang Timnas Indonesia.


Meskipun babak pertama berakhir tanpa gol, namun permainan Timnas Indonesia masih jauh dari harapan. Gol untuk Persebaya 1927 akhirnya tercipta pada awal babak kedua melalui titik putih. Adalah Otavio Dutra yang memberi mimpi buruk bagi laskar merah-putih menjelang lawatan ke Bahrain. Gol tunggal pemain asal Brasil ini menjadi gol kemenangan untuk  Persebaya 1927 atas Timnas Indonesia.







Timnas Indonesia Vs Persebaya 1927 0-1: Sinyal Merah Untuk Tim Garuda | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI on Fri, 24 Feb 2012 07:53:46 -0800

Blog Archive