Sabtu, 25 Februari 2012

Persija ISL Tak Boleh Lengah Saat Menjamu Persisam | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI


www.irhamhizrata.com - Persija ISL Tak Boleh Lengah Saat Menjamu Persisam | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI





Persija ISL


Persisam Samarinda memang sedang dalam kondisi limbung karena baru saja ditinggalkan sang pelatih Daniel Roekito. Selain itu, kekalahan beruntun yang dialami klub asal Kalimantan Timur ini masih menjadi catatan negatif yang sedikit banyak mempengaruhi moral dan semangat tim.


Meskipun begitu, Persija Jakarta (Persija ISL) diharuskan tidak boleh lengah saat menjamu Persisam di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (26/2). Iwan Setiawan, pelatih Persija ISL, menekankan kepada Bambang Pamungkas dan kawan-kawan untuk mewaspadai kebangkitan Persisam di laga nanti.



"Kami harus mewaspadai kemungkinan bangkitnya Persisam setelah mereka kalah di laga akhir. Kami tak boleh lengah pada pertandingan nanti!" tegas Iwan Setiawan di Jakarta, Sabtu (26/2).



Macan Kemayoran memang harus mewaspadai kebangkitan Pesut Mahakam karena bagaimanapun juga, Persisam dihuni oleh sederet pemain berkualitas. Duel sesama tim oranye ini akan menyedot perhatian karena sejumlah pemain papan atas Indonesia yang pernah membela timnas akan berduel di tengah lapangan.


Dari kubu Persisam, nama-nama tenar semacam Christian Gonzalez, Eka Ramdani, Yongki Aribowo, Fandy Mochtar, Ronald Fagundez, Akbar Rasyid, M. Roby, atau Supriyono, tentunya menjadi ancaman bagi tim ibukota.


Di sisi lain, materi pemain Persija ISL pun tak kalah mentereng. Deretan pesepakbola bernama besar seperti Bambang Pamungkas, Ismed Sofyan, Ramdani Lestaluhu, Hasyim Kipuw, Robertino Pugliara, Fabiano, hingga Pedro Javier, tentunya tak ingin malu di hadapan The Jakmania.







Persija ISL Tak Boleh Lengah Saat Menjamu Persisam | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI on Sat, 25 Feb 2012 12:02:04 -0800

Blog Archive