Selasa, 27 Maret 2012

Arema ISL Krisis Pemain Hingga Putaran Pertama Usai | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI


www.irhamhizrata.com - Arema ISL Krisis Pemain Hingga Putaran Pertama Usai | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI





Arema Malang


Arema Indonesia yang berlaga di kompetisi ISL terancam mengalami krisis pemain di laga sisa putaran pertama ISL. Jelang menjamu Persiwa Wamena di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (29/3), tim Singo Edan tidak bisa menurunkan 3 pemain pilarnya karena cedera.



"Laga terakhir kami pada putaran pertama ini terpaksa harus kehilangan tiga pemain pilar, padahal laga ini juga menjadi laga berat bagi anak-anak, karena yang dihadapi juga tim kuat, Persiwa Wamena," keluh Pelatih Arema ISL, Joko Susilo.



Adalah Kim Yong Hee, Johan Ibo, dan Rodrigo Santoni, ketiga pemain andalan Arema ISL yang tidak bisa diturunkan. Mereka masih harus menjalani perawatan setelah mengalami cedera saat menghadapi tim tamu Persipura Jayapura.


Gawatnya lagi, Kim Yong Hee dan Rodrigo Santoni merupakan sosok sentral di lapangan tengah Arema ISL. Dengan absennya 2 pilarnya tersebut, lini tengah Arema ISL pun terancam limbung.


Telah direkrutnya sejumlah pemain dari Arema IPL pun seolah-olah tiada arti bagi laga melawan Persiwa nanti. Pasalnya, Kurnia Meiga Hermansyah, Muhammad Ridhuan, Hendro Siswanto, Sunarto, Johan Alfarizie, dan Dendi Santoso baru boleh dimainkan di putaran kedua nanti.


Kondisi ini memang cukup mengkhawatirkan mengingat Arema ISL masih berkutat di papan bawah klasemen sementara ISL. Tim Singo Edan masih berkubang di zona degradasi, yakni terperosok di posisi ke-17 klasemen sementara.







Arema ISL Krisis Pemain Hingga Putaran Pertama Usai | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI on Tue, 27 Mar 2012 00:26:29 -0700

Blog Archive