Sabtu, 31 Maret 2012

Dwight Yorke: Makanan Indonesia Luar Biasa! | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI


www.irhamhizrata.com - Dwight Yorke: Makanan Indonesia Luar Biasa! | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI





Manchester United


Mantan bintang Manchester United, Dwight Yorke, ternyata sangat menyukai masakan Indonesia. Bahkan, salah satu bomber haus gol yang pernah dimiliki tim Setan Merah ini mengatakan, masyarakat Indonesia seharusnya bangga mempunyai kekayaan kuliner yang luar biasa.



"Saya terkesan dengan makanan di Indonesia. Makanan di sini luar biasa! Kalian harus senang punya makanan seenak ini. The flavour is good!" ujar Dwight Yorke saat jumpa pers di Ballroom Ritz Carlton Hotel,Jakarta.



Penyerang asal Trinidad & Tobago ini datang ke Jakarta dalam rangka Tur Trofi Liga Inggris yang dimenangi Manchester United musim lalu. Namun, Dwight Yorke tidak sendiri, bersamanya turut pula legenda The Red Devils lainnya, yakni Gordon McQueen.



"Saya senang sekali ada di sini. Saya terkesan dengan penyambutan dari mereka (fans Manchester United di Indonesia). Mereka sangat senang dengan kehadiran kami. Terima kasih atas sambutan hangatnya," ungkap Gordon McQueen dalam kesempatan yang sama.



Dwight Yorke adalah striker andalan Sir Alex Fergusson selama kurun waktu 1998-2002. Selama berbaju Manchester United, tandem sejati Andy Cole yang kini sudah berusia 40 tahun ini telah mencetak 47 gol dari 95 penampilan di English Premiere League (EPL).


Sedangkan Gordon McQueen merupakan jenderal di lini pertahanan Manchester United pada era 1978-1985. Sosok kharismatik yang telah menginjak usia 59 tahun ini mengoleksi 184 caps dan 20 gol selama membela The Red Devils di ajang EPL.







Dwight Yorke: Makanan Indonesia Luar Biasa! | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI on Fri, 30 Mar 2012 02:45:42 -0700

Blog Archive