Selasa, 27 Maret 2012

Persib Bandung Segera Dievaluasi Karena Dinilai Gagal | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI


www.irhamhizrata.com - Persib Bandung Segera Dievaluasi Karena Dinilai Gagal | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI





Dewan Direksi PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB) menyatakan akan segera melakukan evaluasi terhadap manajemen Persib Bandung. Evaluasi tersebut mutlak dilakukan karena penampilan tim Maung Bandung di sepanjang putaran pertama ISL dianggap mengecewakan.


Muhammad Farhan selaku Direktur Marketing dan PSDM PT. Persib Bandung Bermartabat menegaskan, pihaknya akan segera memanggil manajemen Persib Bandung untuk mempertanggungjawabkan kinerjanya selama ini. Materi pemain yang dimiliki tim kebanggaan warga Jawa Barat itu sebenarnya sudah cukup baik, namun entah mengapa hasil yang didapat justru jauh dari harapan.


Persib Bandung


Persib Bandung saat ini teronggok di peringkat ke-7 klasemen sementara ISL. Poin yang diperoleh tim asuhan Drago Mamic sampai saat ini adalah 25, terpaut 11 poin dengan Sriwijaya FC yang memuncaki klasemen sementara.


Pencapaian itu tentu saja bukan seperti yang diharapkan. Pasalnya, Persib Bandung dihuni oleh banyak pemain top dan merata di setiap lini. Di depan gawang, tim Maung Bandung punya dua kiper berpengalaman, yakni Jendri Pitoy dan Cecep Supriyatna. Lini belakang pun digalang para bek ternama, sebut saja Maman Abdurrahman, Abanda Herman, Zulkifli Syukur, hingga M. Nasuha.


Komposisi lapangan tengah Persib Bandung tak kalah memukau. Para pemain bertalenta seperti Atep, M. Ilham, Tony Sucipto, Hariono, serta duet gelandang impor Robbie Gaspar dan Miljan Radovic seharusnya bisa menjadi jaminan mutu. Belum lagi lini depan yang diramaikan oleh Airlangga Sucipto, Aliyudin, Moses Sakyi, serta rekrutan terbarunya, bomber ganas asal Singapura, Noh Alam Shah.







Persib Bandung Segera Dievaluasi Karena Dinilai Gagal | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI on Mon, 26 Mar 2012 08:55:57 -0700

Blog Archive