Selasa, 27 Maret 2012

[DOWNLOAD] Download Aurora 3D Text & Logo Maker v12.03.25 | REVIEW AND DOWNLOAD


Download Aurora 3D Text & Logo Maker v12.03.25 | REVIEW AND DOWNLOAD- www.irhamhizrata.com

Javaica.net Aurora 3D Text & Logo Maker v12.03.25  adalah sebuah software advanced. desain yang kuat alat untuk membuat teks 3D yang unik, tombol dan logo.  Aurora 3D Text & Logo Maker v12.03.25  memiliki jumlah yang relatif besar dan template siap pakai bentuk dapat Anda gunakan untuk membuat teks Anda sendiri. Jika diinginkan, Maker Editor Aurora 3D Teks dan Logo Anda dapat membuat teks 3D sendiri Anda penuh dan unik atau logo.

 Aurora 3D Text & Logo Maker v12.03.25  memiliki satu set efek, animasi, tekstur, dapat Anda gunakan untuk menghiasi logo 3D atau teks. Bila Anda membuat logo tiga dimensi, Anda juga dapat mengatur tingkat cahaya, menambahkan bayangan, emboss dan banyak lagi. Mengambil keuntungan dari program Anda dapat membuat logo yang sangat menarik dan teks 3D.

Program ini memungkinkan Anda untuk memilih berbagai pilihan untuk membungkuk,, pencahayaan meratakan, fasilitas blending, dll Anda dapat mengimpor font dan SVG-grafis. Versi final akan ditampilkan di PNG, TGA, TIFF, JPG, BMP, XPM dan PPM-file.

Aurora 3D Teks & Pembuat Logo adalah sebuah aplikasi canggih dimaksudkan untuk memungkinkan Anda untuk merancang Teks 3D, tombol, logo. Memiliki sejumlah besar bentuk dan template teks. Ada refleksi dan efek tekstur animasi, dan berbagai alat cepat, sangat mudah digunakan.

Anda dapat memilih berbagai bevel dan keselarasan, pencahayaan bisa disesuaikan, bentuknya dapat dipertukarkan, sangat fleksibel. Dapat mengimpor bentuk font, dan Anda dapat mengimpor SVG, dan diubah menjadi bentuk tiga dimensi.

Anda dapat mengekspor png, tiff, jpg, bmp. Software desain 3D untuk banyak orang biasa mungkin belum terbiasa, setiap kali kita ingin mempromosikan citra kita, halaman web atau teks layar atau grafis untuk menambahkan efek 3D, pikiran mungkin muncul Keterampilan 3DMax perangkat lunak operasi yang kompleks atau membosankan Photoshop.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Teks 3D Aurora & Pembuat Logo":

· Template memiliki sebanyak ratusan pilihan gaya, dan user-friendly operasi, untuk menghemat banyak waktu kerja dan meningkatkan efisiensi;
· Refleksi, refleksi, pencampuran, tekstur deformasi, dan operasi lainnya, logam, kaca, efek tekstur plastik dan lainnya, sehingga pekerjaan Anda tidak akan pernah kehilangan sebuah software 3D yang kuat;
· Bentuk Tangan, svg grafis dan font impor grafis, dan gambar impor dan model eksternal, fleksibilitas untuk menggunakan perangkat lunak untuk dengan mudah menanggapi berbagai kebutuhan Anda desain.

Editing dan spesial efek tekstur:
· Perangkat lunak yang dirancang khusus untuk operator canggih, membuat teks dan bentuk yang bergerak, memutar, zoom, mengubah ukuran sangat nyaman, semua tanpa menggunakan nilai dari jendela, segala sesuatu tampak intuitif, kreatif.
· Unlimited undo, membuat berbagai upaya untuk menjadi tidak khawatir.
· Depan dan warna samping, bahan, tekstur bentuk dan teks dapat disesuaikan. Software berisi puluhan perpustakaan tekstur yang dapat dipilih, ditambah dengan refleksi tekstur unik, cermin, efek transparan, membuatnya mudah untuk membuat logam, kaca dan efek khusus lainnya.
· Tekstur zoom dukungan, memindahkan, memutar, dll deformasi, meningkatkan fleksibilitas tekstur. Selain itu, kami dapat dengan mudah membuat animasi tekstur, tekstur itu lebih realistis.
· Puluhan cara untuk memilih dengan bebas bevels, tinggi bevel dapat disesuaikan secara bebas untuk memenuhi kebutuhan dari berbagai bentuk.
· Perangkat lunak ini menyediakan tiga mode pencahayaan disesuaikan

Free Download Aurora 3D Text & Logo Maker v12.03.25




Download Aurora 3D Text & Logo Maker v12.03.25 | REVIEW AND DOWNLOAD on 2012 03 28 ,02:09

Blog Archive