Jumat, 23 Maret 2012

Bob Hippy Tanggapi Sinis Rencana KPSI Bentuk Timnas | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI


www.irhamhizrata.com - Bob Hippy Tanggapi Sinis Rencana KPSI Bentuk Timnas | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI





Bob Hippy


Bob Hippy yang menjabat sebagai Koordinator Timnas PSSI memberikan komentar pedas lagi sinis terhadap rencana pengurus PSSI tandingan bentukan KLB versi KPSI untuk membentuk Timnas Indonesia. Bob Hippy meyakini, tidak akan ada tim yang mau meladeni timnas bentukan KPSI nanti karena mereka tidak diakui FIFA.



"Memangnya timnas mereka mau main di mana? Tim-tim luar negeri pasti tidak mau melawan mereka, karena mereka tidak diakui FIFA," sergah Bob Hippy di Jakarta, Kamis (23/2).


"Kalau meladeni, malahan tim-tim luar negeri itu yang bisa kena sanksi (dari FIFA)," lanjutnya.



Dalam pandangan Bob Hippy, ulah orang-orang KPSI hanyalah ingin mengganggu kinerja PSSI. Pernyataan Bob Hippy ini senada dengan apa yang dilontarkan Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, yang menganggap bahwa kubu La Nyalla Mattalitti dan kawan-kawan hanya mengacau dan selalu membuat kacau.



"Sebenarnya mereka hanya ingin mengganggu saja. Di benak mereka tidak ada kata untuk membangun sepakbola Indonesia ke depan," tukas Bob Hippy.


"Kalau mau, kenapa mereka tidak bergabung dengan kami? Mari sama-sama kita majukan sepakbola Indonesia," lanjutnya.



PSSI tandingan hasil KLB KPSI yang dipimpin oleh La Nyalla Mattalitti memang mewacanakan akan membentuk Timnas Indonesia versi mereka. Bahkan, PSSI tandingan berencana akan merekrut Alfred Riedl dan Rahmad Darmawan untuk kembali melatih Timnas Indonesia Senior dan Timnas Indonesia U-23.







Bob Hippy Tanggapi Sinis Rencana KPSI Bentuk Timnas | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI on Thu, 22 Mar 2012 12:31:24 -0700

Blog Archive