Sabtu, 24 Maret 2012

Hasil Skor Persegres vs Pelita Jaya | ISL 24 Maret 2012 | BERITA INFORMASI TERKINI


Hasil Skor Persegres vs Pelita Jaya | ISL 24 Maret 2012 | BERITA INFORMASI TERKINI- www.irhamhizrata.com



Hasil Skor Persegres vs Pelita Jaya | ISL 24 Maret 2012 - Persegres babak belur. Menjamu Pelita Jaya pada lanjutan ISL 24 Maret 2012, tuan rumah dihajar 1-6.


Pelita membuka keunggulan di menit ke-12 lewat Greg Nwokolo. Menerima umpan Joko Sasongko, dengan sekali kontrol, Greg melepaskan tendangan lambung yang tidak bisa diantisipasi kiper Heri Prasetyo.

Tak butuh waktu lama bagi Pelita untuk menggandakan kedudukan. Di menit ke-16, Safee Sali mencatatkan namanya di papan skor.
Pada menit ke-40, Persegres mendapat hadiah penalti setelah Gaston dijatuhkan Victor Igbonefo di kotak terlarang. Gaston yang mengambil penalti sukses menjalankan tugasnya. Skor 1-2 bertahan hingga turun minum.

Menit ke-56, aksi individual Greg Nwokolo kembali mengoyak jala Persegres. Memanfaatkan umpan datar Safee, Greg meliuk-liuk melewati dua bek Persegres sebelum mengubah skor menjadi 1-3 lewat gol indahnya.

Sektor pertahanan Persegres nampaknya sangat keropos. Terbukti dengan terciptakan gol keempat Pelita lewat Safee Sali di menit ke-61. Memanfaatkan kesalahan antisipasi M Kusen dan Lan Bastian, Safee yang berdiri bebas di muka gawang, mudah saja menjebol gawang Persegres. Pelita semakin menjauh dengan kedudukan 4-1.

Pada menit ke-75, Pelita kembali menghancurkan Persegres dengan gol kelima yang dicetak Safee. Kembali, gol ini terjadi tak lepas dari buruknya lini pertahanan. Gol ini langsung disambut lemparan botol ke arah bangku cadangan pemain Persegres. Di menit ke-80, Uston Nawawi berusaha mengancam melalui tendangan jarak jauh. Tapi bola belum tepat sasaran.

Di menit ke-82, pertandingan harus terhenti karena asisten wasit II mendapat lemparan botol dari suporter yang ada di tribun timur. Pertandingan sempat terhenti selama lima menit. Setelah wasit berdiskusi dengan pengawas pertandingan, serta memanggil kapten kedua tim, laga akhirnya dilanjutkan. Masuk masa injury time, Safee mencetak gol keempatnya di laga ini. Pertandingan pun ditutup dengan skor 6-1 untuk kemenangan Pelita.

____________________










Irham Hizrata Realm - Hasil Skor Persegres vs Pelita Jaya | ISL 24 Maret 2012 on Sat, 24 Mar 2012 03:57:15 -0700

Blog Archive