Kamis, 22 Maret 2012

Sekjen PSSI Kepergok Akrab dengan Para Petinggi KPSI | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI


www.irhamhizrata.com - Sekjen PSSI Kepergok Akrab dengan Para Petinggi KPSI | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI





Sekretaris Jenderal PSSI, Tri Goestoro, dikabarkan akan menyeberang ke PSSI tandingan hasil KLB versi KPSI. Kabar tersebut mengemuka setelah Tri Goestoro terlihat sedang berfoto ria dengan para petinggi PSSI tandingan di bawah pimpinan La Nyalla Mattalitti.


Tri Goestoro - KPSI


Foto tersebut menampilkan Tri Goestoro (baju putih) sedang bertautan tangan dengan sejumlah tokoh KPSI yang kini menjadi petinggi PSSI tandingan, termasuk ketua umumnya, La Nyalla Mattalitti (tengah, berkacamata). Foto itu diambil ketika Tri Goestoro melayat ke kediaman Nirwan Bakrie atas wafatnya sang ibunda, Roosniah Bakrie, Rabu (21/3).


Tak pelak, beredarnya foto tersebut membuat PSSI geger. Wacana bakal dipecatnya Tri Goestoro sebagai Sekjen PSSI pun mengemuka. Pihak PSSI sendiri belum bersedia memberikan penjelasan apapun terkait hal ini.



"Nanti saja, saya belum bisa berbicara apa-apa sekarang ini," elak Farid Rahman, Wakil Ketua PSSI, Kamis (22/3), pagi tadi.



Demikian pula dengan Widjajanto, CEO PT Liga Prima Sportindo Indonesia (PT LPIS) yang menaungi Indonesia Primer League (IPL) sebagai kompetisi resmi PSSI. Widjajanto juga belum mau berkomentar mengenai kabar tak sedap yang menyeret nama Sekjen PSSI, Tri Goestoro, itu.



."Saya tidak bisa bilang apa-apa. Apalagi saya baru pulang dari Kuala Lumpur, rapat dengan AFC. Sore nanti, saya kembali lagi ke Kuala Lumpur," dalih Widjajanto enggan meneruskan komentar.








Sekjen PSSI Kepergok Akrab dengan Para Petinggi KPSI | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI on Thu, 22 Mar 2012 02:36:05 -0700

Blog Archive