Sabtu, 24 Maret 2012

Hasil Skor Persib vs Persiba | ISL 24 Maret 2012 | BERITA INFORMASI TERKINI


Hasil Skor Persib vs Persiba | ISL 24 Maret 2012 | BERITA INFORMASI TERKINI- www.irhamhizrata.com



Hasil Skor Persib vs Persiba | ISL 24 Maret 2012 - Persib Bandung menyrah 1-2 dari Persiba Balikpapan dalam lanjutan ISL 24 Maret 2012. Dua gol Persiba dicetak Aldo Baretto di menit 64 dan 65. Sementara sebiji gol Persib memperkecil dihasilkan Airlanga Sutjipto menit 70.


Hampir di sepanjang laga, Persib terus ditekan skuad 'Beruang Madu'. Namun setelah sempat unggul dua gol, Persiba sempat mengendurkan serangan. Hal itu justru berbuah petaka bagi Persiba karena Persib mampu mencetak satu gol melalui kaki Airlangga.

Namun gol itu tak mampu menyelamatkan Persib dari kekalahan. Sebab Persib tak mampu mencetak gol tambahan.

Di babak pertama, Persib tampil buruk dan tak mampu menyerang. Sementara di babak kedua, permainan Persib relatif lebih baik dan mampu menciptakan beberapa peluang di antaranya lewat sundulan Abanda Herman menit 54 dan tendangan Airlangga menit 85.

Sementara beberapa menit sebelum laga berakhir, Maman Abdurachman dikartu merah setelah mengantongi dua kartu kuning. Kartu merah diperoleh Maman setelah menginjak kaki Matsunaga Shohei dengan sengaja.

Namun laga kali ini sepertinya cukup berkesan bagi pemain muda Sigit Hermawan. Untuk pertama kali Sigit turun di laga resmi Persib musim ini.

Sebelumnya, Persib juga menderita kekalahan dari Gresik United. Hasil ini sekaligus memperlihatkan Persib sebagai tim jago kandang. Karena hampir di semua laga musim ini, Persib tak mampu meraih kemenangan di kandang lawan.

Satu-satunya kemenangan Persib di laga tandang terjadi saat melawan Pelita Jaya. Pelita Jaya yang saat itu bertindak sebagai tuan rumah menggunakan Stadion Si Jalak Harupat sebagai tempat bertanding.

Dengan kekalahan kali ini, manajemen pun siap melakukan evaluasi untuk menilai kinerja pelatih Drago Mamic dan para pemainnya.

____________________










Irham Hizrata Realm - Hasil Skor Persib vs Persiba | ISL 24 Maret 2012 on Sat, 24 Mar 2012 06:48:10 -0700

Blog Archive