Sabtu, 03 Maret 2012

Bonekmania Diyakini Tertib di Laga Persebaya 1927 Vs Arema IPL | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI


www.irhamhizrata.com - Bonekmania Diyakini Tertib di Laga Persebaya 1927 Vs Arema IPL | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI





Bonekmania


Jelang derby Jawa Timur antara Persebaya 1927 melawan Arema IPL yang digelar hari ini, Minggu (4/3), sempat muncul kekhawatiran adanya ulah dari suporter Persebaya 1927, Bonekmania. Pasalnya, di laga sebelumnya saat Bajul Ijo berujicoba dengan Timnas Indonesia, Bonekmania membludak, bahkan menjebol tiga pintu Stadion Gelora Bung Tomo.


Namun, kekhawatiran akan terjadinya hal seperti itu lagi ditampik oleh panitia pelaksana pertandingan. Mereka yakin, kali ini Bonekmania akan bersikap lebih dewasa dan tidak akan berbuat ulah saat laga Persebaya 1927 melawan Arema IPL berlangsung.


Saking yakinnya, panitia pelaksana pertandingan bahkan telah menambah 5 ribu lembar tiket bagi Bonekmania agar bisa menyaksikan bigmatch IPL itu. Dengan penambahan tersebut, jumlah tiket yang disiapkan adalah sebanyak 55 ribu lembar di mana 53 ribu di antaranya adalah tiket untuk kelas ekonomi.



"Kami yakin suporter kami tidak akan macam-macam lagi. Tiket sudah kami tambah, 21 pintu yang ada di sana akan dibuka semua," terang Ketua Panpel Persebaya 1927, Sutrisno, Sabtu (4/3).



Selain itu, panitia pelaksana pertandingan juga akan membuka loket lebih awal. Dengan demikian, bisa dipastikan laga nanti akan dihijaukan oleh puluhan ribu Bonekmania yang memadati Stadion Gelora Bung Tomo.



"Loket tiket juga akan kami buka lebih awal, jam setengah sembilan di sektor 14 dan 19 akan siap melayani mereka," ujar Sutrisno.








Bonekmania Diyakini Tertib di Laga Persebaya 1927 Vs Arema IPL | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI on Sat, 03 Mar 2012 19:22:20 -0800

Blog Archive