Sabtu, 03 Maret 2012

Hasil Skor Persik Kediri vs Persipasi 3 Maret 2012 Divisi Utama | BERITA INFORMASI TERKINI


Hasil Skor Persik Kediri vs Persipasi 3 Maret 2012 Divisi Utama | BERITA INFORMASI TERKINI- www.irhamhizrata.com



Hasil Skor Persik Kediri vs Persipasi 3 Maret 2012 Divisi Utama - Persik Kediri sukses mengalahkan tamunya Persipasi Bekasi dengan skor telak 3-1 pada lanjutan kompetisi Divisi Utama LPIS di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Sabtu 3 Maret 2012 sore WIB.


Tiga gol Macan Putih dicetak Tamsil menit ke-46, Oliver Makor menit 55 dan Faris Adhitama menit 72. Sedangkan satu gol Persipasi lahir dari Munirul Islam menit ke-52.

Dengan kemenangan tersebut, Persik memastikan lolos babak 16 besar dengan poin 12. Meski kalah, Persipasi tetap lolos dengan poin 15.

Pelatih Persik Djoko Malis Mustofa member apresiasi pada usaha keras yang dilakukan timnya. Anak-anak besutannya sudah melakukan semua istruksinya. "Persipasi rangking pertama, ini yang memicu semangat kami. Tetapi babak kedua mereka bisa tenang dan sabar, sehingga mampu mencetak gol," ujar Djoko Malis Mustofa

"Kenapa babak pertama kita kesulitan mencetak gol karena pertama long-long passing ke kanan-kiri, tetapi tidak ada Ely (Elvis Coric) atau komang (Komang Mariawan). Disana hanya ada Makor dan Faris Adhitama. Sehingga babak kedua saya instruksikan agar umpan tidak terlalu tinggi, ke bawah dan trupas, bola pendek, akhirnya terjadi gol," pungkasnya.

____________________










Irham Hizrata Realm - Hasil Skor Persik Kediri vs Persipasi 3 Maret 2012 Divisi Utama on Sat, 03 Mar 2012 02:59:21 -0800

Blog Archive