Sabtu, 03 Maret 2012

Hasil Skor Sriwijaya FC vs Persisam | ISL 3 Maret 2012 | BERITA INFORMASI TERKINI


Hasil Skor Sriwijaya FC vs Persisam | ISL 3 Maret 2012 | BERITA INFORMASI TERKINI- www.irhamhizrata.com



Hasil Skor Sriwijaya FC vs Persisam | ISL 3 Maret 2012 - Sriwijaya FC meraih poin penuh saat menjamu Persisam Samarinda pada lanjutan ISL di Stadion Gelora Jakabaring Sriwijaya, Sabtu 3 Maret 2012 sore WIB. Sriwijaya menang dengan skor 3-1 atas tim asal Kalimantan itu.


Sejak awal laga, Sriwijaya mendominasi permainan. Hasilnya, sekitar setengah jam pertandingan berjalan, skuad arahan Kashartadi itu berhasil unggul dua gol lewat Keith Kayamba Gumbs.

Gol pertama Gumbs hadir di menit ke-13 melalui tendangan penalti. Tendangan "hadiah" tersebut diberikan kepada Sriwijaya setelah Supriyono melakukan pelanggaran di kotak terlarang.

Gumbs memperdaya kiper Agung Prasetyo sebelum akhirnya menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong di menit ke-33. Sriwijaya unggul 2-0 sampai babak pertama habis.

Ketika laga memasuki menit ke-60, penyerang asal St. Kitts and Nevis itu mendapatkan peluang emas. Sial baginya, sepakannya melambung sehingga gagal sudah usahanya mencetak hat-trick.

Laga kemudian sempat dihentikan ketika jala gawang robek pada menit ke-62 dan dilanjutkan sepuluh menit kemudian. Hilton Morreira kemudian mendapatkan peluang di menit ke-76. Namun, tendangannya masih bisa diblok.

Hilton baru bisa mencetak gol ketika pertandingan menunjukkan menit ke-101. Kembali, akibat pelanggaran yang dilakukan Supriyono, Sriwijaya mendapatkan tendangan penalti. Hilton yang menjadi algojonya tidak membuang percuma kesempatan tersebut.

Satu gol Persisam dihasilkan oleh Cristian Gonzales di menit ke-104. Tak lama setelahnya, peluit panjang pun berbunyi.

Dengan hasil ini, Sriwijaya naik ke puncak klasemen sementara dengan nilai 30, sama dengan nilai yang dikoleksi oleh Persipura.

____________________










Irham Hizrata Realm - Hasil Skor Sriwijaya FC vs Persisam | ISL 3 Maret 2012 on Sat, 03 Mar 2012 03:59:57 -0800

Blog Archive