Sabtu, 03 Maret 2012

Hasil Skor Liverpool vs Arsenal 3 Maret 2012 | Pertandingan Liga Inggris | BERITA INFORMASI TERKINI


Hasil Skor Liverpool vs Arsenal 3 Maret 2012 | Pertandingan Liga Inggris | BERITA INFORMASI TERKINI- www.irhamhizrata.com



Hasil Skor Liverpool vs Arsenal 3 Maret 2012 | Pertandingan Liga Inggris - Liverpool ditekuk Arsenal pada lanjutan Liga Inggris Sabtu 3 Maret 2012 malam WIB. Pertandingan di Anfield itu berakhir dengan skor 2-1 untuk Arsenal.


Serangan pertama dilancarkan The Reds di menit 3, namun Suarez terjebak off-side. Menit 7, Walcott yang lolos di sisi kiri mengancam gawang Liverpool, namun masih bisa digagalkan Reina.

Menit 17, pergerakan Suarez di dalam kotak penalti Arsenal memanfaatkan umpan satu dua dengan Kuyt memaksa Szczesny melakukan pelanggaran. Penalti untuk Liverpool. Namun, Kuyt yang menjadi eksekutor gagal menjalankan tugasnya.

Kebuntuan Liverpool pecah di menit 23. Berawal dari pergerankan Henderson di sisi kanan yang mengirim umpan ke tengah, bola dihalau Koscielny, namun justru masuk ke gawang sendiri. 1-0 untuk Liverpool.

Namun, delapan menit kemudian Arsenal mampu menyamakan kedudukan lewat tandukan Robin van Persie.

Di injury time babak pertama, Kuyt kembali mendapat peluang, meneruskan umpan Charlie Adam, namun bola masih membentur tiang gawang.

Di babak kedua, pertandingan masih berlangsung dalam tensi tinggi. Menit 53, Mikel Arteta ditarik keluar dan digantikan Abou Diaby usai berbenturan dengan Henderson.

Menit 58, serangan balik cepat The Gunners lewat Walcott mengancam pertahanan Liverpool. Sayang, tembakan kerasnya masih jauh melambung.

Setelah itu, kedua tim silih berganti menyerang. Celaka bagi Liverpool, di menit 2 injury time, Van Persie kembali membobol gawang The Reds usai menerima umpan Song. Tembakan voli kaki kiri Van Persie gagal dibendung Reina. Skor 1-2 tak berubah hingga laga usai.

Kekalahan 1-2 dari Arsenal tak mengubah posisi Liverpool di urutan 7 klasemen dengan nilai 40. Arsenal juga tak beranjak dari urutan 4 dengan poin 49.

____________________










Irham Hizrata Realm - Hasil Skor Liverpool vs Arsenal 3 Maret 2012 | Pertandingan Liga Inggris on Sat, 03 Mar 2012 06:46:29 -0800

Blog Archive