Sabtu, 03 Maret 2012

Foto Seksi Katy Perry Pakai Baju Tipis Transparan di Paris Fashion Week | BERITA INFORMASI TERKINI


Foto Seksi Katy Perry Pakai Baju Tipis Transparan di Paris Fashion Week | BERITA INFORMASI TERKINI- www.irhamhizrata.com



Foto Seksi Katy Perry Pakai Baju Tipis Transparan di Paris Fashion Week - Perry menyita perhatian saat menghadiri Paris Fashion Week 2012. Di sana, mantan istri Russell Brand itu tampil seksi dengan baju tipis transparan.




Seperti dilansir US Magazine, saat berjalan-jalan di Paris, Katy mengenakan dress transparan warna biru dengan vest warna senada. Uniknya, underwear pelantun 'Fireworks' itu dibiarkan terekspos.

Tidak mau kalah dengan busananya yang bernuansa warna mint, underwearnya pun berwarna senada. Rambut Katy juga dibuat senada dengan warna biru terang.

Mengenakan kacamata putih, tas warna coral dan sepatu tali dari Loubotin, Katy melangkah kelur dari hotel Hyatt. Namun ketika datang di Paris, wanita 27 tahun itu tampil dengan busana berbeda. Ia terlihat lebih edgy dengan jaket dan celana kulit.

____________________










Irham Hizrata Realm - Foto Seksi Katy Perry Pakai Baju Tipis Transparan di Paris Fashion Week on Sat, 03 Mar 2012 20:24:05 -0800

Blog Archive