Sabtu, 03 Maret 2012

Samsidar: Saya Tidak Melanggar Pemain Bahrain! | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI


www.irhamhizrata.com - Samsidar: Saya Tidak Melanggar Pemain Bahrain! | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI





Samsidar


Kiper Timnas Indonesia, Samsidar, mengaku kesal lantaran diganjar kartu merah oleh wasit. Ia dianggap telah melakukan pelanggaran terhadap pemain Bahrain. Namun, penjaga gawang yang kini bermain untuk Semen Padang di kompetisi IPL itu merasa bahwa pemain Bahrain yang justru menabraknya.


Samsidar memang pantas kesal. Bagaimana tidak? Belum 5 menit ia mengawal gawang tim Merah Putih, wasit Andre El Haddad asal Libanon telah mengusirnya. Dampaknya, tanpa kehadiran Samsidar dan harus tampil pincang dengan 10 pemain, gawang Indonesia diberondong 10 gol tanpa balas.



"'Pemain Bahrain sedikit jatuh, kita yang kena. Saya tidak menyenggol, dia (pemain Bahrain) menabrak saya kalau saya tidak berhenti. Akhirnya, dia menabrak saya," keluh Samsidar seperti dikutip dari DetikSport.



Mantan kiper PSM Makassar ini merasa menjadi korban atas ketidakwajaran yang terjadi dalam laga itu. Saking kesalnya, Samsidar mengaku tak mampu berkata-kata lagi tentang kejadian kontroversial tersebut.



"Saya jadi korban! Ini tidak wajar. Saya sangat kesal, sudah tidak bisa bicara lagi," geram Samsidar.



Samsidar yakin, apabila dirinya tidak diganjar kartu merah dalam laga itu, pasti ada pemain Indonesia lainnya yang akan kena. Kepemimpinan wasit Andre El Haddad dinilai berat sebelah dan sangat merugikan Indonesia.



"Saya tidak tahu bisa dikartu merah. Kalau bukan saya, pasti adalah pemain kita lainnya yang terkena kartu merah!" tukas kiper berusia 29 tahun ini.








Samsidar: Saya Tidak Melanggar Pemain Bahrain! | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI on Sat, 03 Mar 2012 08:47:55 -0800

Blog Archive