Selasa, 10 April 2012

Alfred Riedl Yakin Akan Kembali ke Indonesia Lagi | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI


www.irhamhizrata.com - Alfred Riedl Yakin Akan Kembali ke Indonesia Lagi | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI





Alfred Riedl


Setelah dipecat dari kursi pelatih Timnas Indonesia ketika rezim Djohar Arifin Husin mengambil-alih tahta PSSI dari kepengurusan Nurdin Halid, Alfred Riedl yakin bahwa suatu saat nanti ia pasti akan kembali ke Indonesia.


Keyakinan pelatih berkebangsaan Austria itu kini terbukti. Atas undangan dari PSSI tandingan hasil KLB versi KPSI, Alfred Riedl pun "dipulangkan" ke Indonesia. Sang pelatih mengungkapkan bahwa dirinya bahagia bisa berada di Indonesia lagi.



"Saya ke Indonesia karena undangan teman. Saya hanya datang dan melihat apa yang bakal terjadi. Tapi saya senang berada di sini. Saya memang yakin, suatu saat akan kembali lagi ke sini," ujar pelatih bertangan dingin ini di Jakarta, Selasa (10/4).



Rencananya, Alfred Riedl akan kembali menukangi Timnas Indonesia yang akan segera dibentuk oleh kepengurusan PSSI tandingan. Selain itu, Rahmad Darmawan pun akan dikembalikan ke posisinya sebagai pelatih Timnas Indonesia U-23.


Alfred Riedl sadar bahwa keberadaannya di Indonesia tidak dikehendaki oleh sejumlah pihak. Namun, ia bertekad akan bekerja sekuat tenaga jika dipercaya lagi membesut timnas Garuda. Ia menambahkan, tidak boleh ada diskriminasi di Timnas Indonesia.



"Mungkin ada yang tidak suka dengan saya kembali ke sini. Tapi saya di sini akan mencoba memanggil pemain-pemain dari IPL atau ISL," ujar Alfred Riedl.


"Semua pemain Indonesia berhak bermain di timnas, tak terkecuali para pemain muda. Saya tidak diskriminasi terhadap siapapun. Semua pemain terbaik berhak bermain di timnas!" imbuhnya.



Meskipun PSSI telah memutuskan akan mengizinkan pemain ISL kembali memperkuat Timnas Indonesia, namun tampaknya PSSI tandingan tetap jalan terus dengan membentuk timnas versi mereka dengan Alfred Riedl sebagai nahkodanya.







Alfred Riedl Yakin Akan Kembali ke Indonesia Lagi | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI on Tue, 10 Apr 2012 07:31:39 -0700

Blog Archive