Minggu, 08 April 2012

Esteban Guillen Siap Tempur Bersama Persiba Balikpapan | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI


www.irhamhizrata.com - Esteban Guillen Siap Tempur Bersama Persiba Balikpapan | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI





Esteban Guillen


Amunisi anyar Persiba Balikpapan, Esteban Guillen, menyatakan siap tempur bersama tim barunya tersebut. Mantan pemain Arema IPL ini akan berjuang sekuat tenaga kendati tim Beruang Madu akan menjalani lawatan berat ke Jawa Barat.


Persiba Balikpapan memang sedang bersiap-siap untuk melakoni laga away melawan tuan rumah Pelita Jaya Karawang dan Persib Bandung untuk mengawali putaran kedua ISL Meskipun demikian, Esteban Guillen mengaku sudah siap jika langsung dipercaya turun ke lapangan dalam dua laga sulit tersebut.



"Saya sudah sangat siap untuk bermain bersama Persiba (Balikpapan), meski di putaran kedua ini kita harus bermain di luar kandang melawan Pelita (Jaya) dan Persib (Bandung)," tandas gelandang asal Uruguay ini.



Esteban Guillen sangat menantikan debutnya bersama Persiba Balikpapan. Oleh karena itu, pemain berusia 31 tahun ini sudah mempersiapkan diri sepenuhnya jika sewaktu-waktu dibutuhkan oleh pelatih Peter Butler.



"Tinggal bagaimana instruksi pelatih saja, jika diberi kepercayaan tampil saya pikir tidak ada masalah karena saya sangat menginginkan itu," ujar Esteban Guillen.



Jika nantinya diturunkan saat melawan Pelita Jaya maupun Persib Bandung, ada kemungkinan Esteban Guillen akan bertemu lagi dengan kawan-kawannya semasa masih membela Arema Indonesia, seperti Zulkifli Syukur dan Noh Alam Shah yang kini berseragam Maung Bandung.



"Pastinya akan seru. Ini menjadi motivasi tersendiri buat saya dan semua teman-teman untuk tampil sebaik mungkin," kata Esteban Guillen.








Esteban Guillen Siap Tempur Bersama Persiba Balikpapan | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI on Fri, 06 Apr 2012 09:47:57 -0700

Blog Archive