Senin, 09 April 2012

Ferdinand Sinaga Ingin Pindah ke PSM Makassar | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI


www.irhamhizrata.com - Ferdinand Sinaga Ingin Pindah ke PSM Makassar | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI





Ferdinand Sinaga


Ferdinand Sinaga ternyata sangat berminat  membela PSM Makassar kendati dirinya masih tercatat sebagai punggawa Semen Padang. Akhir musim IPL nanti, penyerang Timnas Indonesia ini berharap tim Juku Eja bersedia meminangnya karena dirinya memang mendambakan bisa bermain bersama Syamsul Chaerudin dan kawan-kawan.



"Siapa sih yang tak mau membela tim sebesar PSM (Makassar)? Saya tentu berminat!" aku Ferdinand Sinaga dengan tegas.



Oleh karena itu, striker yang juga biasa berperan sebagai penyerang sayap ini akan membuka pintu lebar-lebar bagi PSM Makassar apabila tertarik merekrutnya untuk musim depan. Namun, untuk saat ini, Ferdinand Sinaga ingin menuntaskan tugasnya bersama Semen Padang hingga kontraknya selesai di akhir musim nanti.



"Kalau ada tim yang berminat, pokoknya saya utamakan PSM. Yang jelas biarkan kompetisi selesai dulu, saya hormati kontrak dengan tim sekarang," kata pesepakbola berdarah Batak yang lahir di Bengkulu pada 18 September 1988 ini.


"Sekarang, saya harus konsentrasi pada Semen Padang dulu, karena masih banyak pertandingan yang harus dilakoni," imbuh pemain berusia 23 tahun ini.



Ada sejumlah alasan mengapa pemain yang gagal mengeksekusi tendangan adu pinalti di final cabang sepakbola Sea Games 2011 saat Indonesia ditaklukkan Malaysia ini mengutamakan PSM Makassar sebagai tempat berlabuhnya di musim depan.


Selain karena PSM adalah tim besar, Ferdinand Sinaga ingin dekat dengan sang istri, Aghie Veronicca, yang memang orang Makassar dan masih menetap di sana.



"Istri saya juga orang Makassar dan tinggal di sana. Kalau benar-benar bisa membela PSM (Makassar), saya senang karena bakal lebih dekat dengan dia dan putra kami," ujar mantan pemain Persiwa Wamena ini.








Ferdinand Sinaga Ingin Pindah ke PSM Makassar | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI on Sun, 08 Apr 2012 21:21:25 -0700

Blog Archive