Selasa, 10 April 2012

[DOWNLOAD] kapan rilis GTA V? | REVIEW AND DOWNLOAD


kapan rilis GTA V? | REVIEW AND DOWNLOAD- www.irhamhizrata.com

Javaica.net - Jika mendengan nama game ini pasti semua tidak akan asing mendengarnya karena saya yakin anak-anak indonesia yang pernah main ps2 entah di rental atau dirumah sendiri pasti sangat familiar dengan game ini. Dan pastinya game yang anda mainkan adalah GTA San Andreas. Kini telah melampaui dari versi GTA setelah San Andras yang semuanya rata-rata kurang memberi kesan dalam memainkannya, kini hadir GTA 5 yang masih simpang siur kabar releasenya.

GTA V digadang-gadang akan memiliki kota seluas GTA San Andreas dan bahkan lebih, plus feature-featur GTA San Andreas yang lengkap hingga tambahan fitur barunya. Pastinya game ini adalah impian para pecinta game RockStar ini termasuk saya sendiri.

Hingga saat ini pihak Rockstar masih merahasiakan kapan rilis Grand Theft Auto (GTA) V, Namun dari kabar yang beredar di internet, perilisan GTA V datang dari salah satu karyawannya.

Terakhir kali, pada beberapa waktu lalu Rockstar hanya memberikan Updata trailer video tentang GTA V yang sangat waowww!!!  Namun setelah itu tak ada lagi kabar hingga saat ini.

Namun salah satu karyawan Rockstar Alex O'Dwyer, yaitu yang bertanggung jawab membuat karakter dalam GTA V. Melalui profilnya di Linkedln, ia mengatakan bahwa GTA 5 mungkin akan dirilis pada Oktober 2012.

Namun berita itu belum sepenuhnya dapat dipercaya karena pihak Rockstar sendiri tak mau mengomentari berita tersebut. Jadi, Kapankan GTA V (5) akan segera rilis? Kami semua menanti gebrakanmu ^_^







Two Grand Theft Auto: San Andreas Japanese TV Spots Platform: Sony PlayStation 2 Made by: Rockstar Games & Capcom Music: Welcome to the Jungle - Guns N' Roses For more, visit: ● www.gta-series.com ● http



kapan rilis GTA V? | REVIEW AND DOWNLOAD on 2012 04 10 ,18:42

Blog Archive