Senin, 09 April 2012

Persipura Jayapura Batal Rekrut Joo Ki Hwan | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI


www.irhamhizrata.com - Persipura Jayapura Batal Rekrut Joo Ki Hwan | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI





Joo Ki Hwan


Sempat dikabarkan telah mendapatkan Joo Ki Hwan, ternyata Persipura Jayapura batal merekrut bek jangkung asal Korea Selatan itu. Manajemen tim Mutiara Hitam beralasan, saat ini kebutuhan untuk lini belakang tidak terlalu mendesak. Persipura justru butuh pemain depan setelah Titus Bonai memutuskan hengkang dari skuad asuhan Jacksen F. Thiago itu.


Kabar pembatalan kontrak Joo Ki Hwan terbilang mengejutkan. Pasalnya, Manajer Persipura, Rudy Maswi,  memberikan konfirmasi langsung bahwa pemain belakang yang memiliki ukuran tinggi badan 188 cm itu sudah resmi bergabung dengan timnya. Namun, tiba-tiba saja Persipura membatalkan kesepakatan tersebut karena hengkangnya Titus Bonai dan Imanuel Padwa.


Joo Ki Hwan tampaknya tidak terlau kecewa meskipun Persipura batal menggaetnya. Mantan pemain klub Singapura, Geylang United, ini tak perlu menunggu terlalu lama untuk mendapatkan klub baru. Adalah sesama tim ISL, PSPS Pekanbaru, yang kemudian bersedia merekrut Joo Ki Hwan.



"Persipura perlu tambahan striker, makanya mereka batal merekrut Joo (Ki Hwan). Karena Persipura tak jadi, kami berinisiatif mengambilnya," jelas manajer PSPS Pekanbaru, Boy Sabirin.



PSPS Pekanbaru cukup beruntung bisa mendapatkan Joo Ki Hwan. Bek yang pernah membela PSM Makassar ini menjadi solusi jitu untuk menggantikan Park Chul Hyung, yang juga berasal dari Korea Selatan, yang telah hijrah ke Persela Lamongan. Boy Sabirin berharap, Joo Ki Hwan dapat langsung dimainkan di laga perdana putaran kedua ISL.



"Harapan kami, Joo (Ki Hwan) sudah bisa main 9 April 2012 mendatang," pungkas Boy Sabirin.








Persipura Jayapura Batal Rekrut Joo Ki Hwan | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI on Sun, 08 Apr 2012 22:08:45 -0700

Blog Archive