Minggu, 17 Oktober 2010

Agnes Monica, Host di Balik Layar AMA 2010



Agnes Monica tengah bahagia. Sebab, sebagai artis asal Indonesia ia didapuk menjadi salah satu host di balik layar (bukan host di panggung) pergelaran American Music Awards (AMA) 2010, yang akan digelar di Nokia Theater, Los Angeles (LA, California, AS) pada 21 November 2010.


Pada 10 Oktober 2010, Agnes berangkat ke LA. Selama seminggu pelantun lagu “Karena Ku Sanggup” ini tinggal di LA untuk mengikuti sederet kegiatan persiapan bagi para host itu, dari jumpa pers di Hotel JW Marriott Los Angeles pada 12 Oktober 2010 waktu sana, latihan, hingga shooting tayangan promosi AMA 2010. Ia kembali ke Tanah Air pada Minggu ini (17/10/2010).


Ketika ditemui di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Agnes tampak sumringah. Wajahnya berseri-seri dan ia pun bersemangat untuk menceritakan pengalamannya selama di AS kepada para peliput yang sudah menunggunya di bandara sejak pagi.


“Aku memang kemarin pergi ke LA enggak ngasih tahu. Maunya surprise saja. Memang aku sudah tahu dari beberapa bulan lalu. Di sana aku seminggu lebih. Harus shooting promonya, briefing, dan lain-lain,” tuturnya.


Rencananya, pada 19 Oktober 2010 Agnes akan kembali ke LA. Di sana, ia akan mengawal pergelaran AMA 2010 bareng sejumlah host “di balik layar” lainnya. “Nanti aku balik lagi mau siaran, mulai dari sebelum siaran (tayangan), di belakang layar, di belakang panggung kayak apa. Di sana aku harus melaporkan, misalnya ada penyanyi yang latihan, mesti wawancara mereka, kasih laporan ke audience,” paparnya panjang lebar.


sumber: infogosip.com






Blog Archive