Minggu, 17 Oktober 2010

Man City Tekuk Blackpool 3-2




– Sempat bermain imbang tanpa gol di babak pertama, akhirnya Manchester City menuai tiga poin penuh setelah menang 3-2 atas tuan rumah Blackpool di lanjutan Liga Primer, Minggu (17/10).


Adalah Carlos Tevez dan David Silva yang menjadi pahlawan kemenangan skuad Roberto Mancini, striker Argentina ini mengemas dua gol, di menit ke-67, sebelum Marlon Harewood menyamakan kedudukan di menit ke-78.


Namun hanya selang satu menit setelah gol Harewood ini, Tevez mampu membawa Man City unggul lagi 2-1 setelah golnya di menit ke-79.


Dominasi Man City mulai terasa setelah unggul 2-1, tidak seperti ketika babak pertama, meski menuai peluang tidak mampu mencetak gol.


Jelang akhir pertandingan, Silva yang dibeli Man City dari Valencia, membukukan gol ketiga bagi timnya, namun hanya selang satu menit kemudian, Blackpool mengejar ketertinggalannya lewat gol Taylor Fletcher.


Sayangnya, gol Fletcher ini tidak mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan di tangan klub Eastlands tersebut. Hingga peluit panjang, kemenangan Man City atas Eastlands 3-2.[lur]



Sumber: Arenaku.com






Blog Archive