Sabtu, 23 Oktober 2010

SP Raup Tiga Poin Penuh




– Tuan rumah  Semen Padang berhasil mengamankan poin penuh pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2010/2011, Sabtu (23/10). Menjamu PSPS Pekanbaru di Stadion H Agus Salim, Semen Padang menang tipis 1-0.


Gol tunggal ini dicetak David Pagbe, pemain Semen Padang dengan nomor punggung 5 pada menit 72. Gol ini dicetak saat terjadi kemelut di gawang Pekabanru yang dijaga Dede Sulaiman.


Dari awal pertandingan Semen Padang sudah melakukan serangan ke pertahanan PSPS. Namun serangan itu tak membuahkan hasil, seperti babak pertama baru menit ketujuh kapten Semen Padang Ellie Aiboy nyaris membobol gawang PSPS Pekabaru. Bola yang dilayangkan dari pojok kiri berhasil digagalkan Dede Sulaiman.


Begitu juga pada menit ke-25, Edwar Junior penyerang Semen Padang melepaskan tendangan yang masih melambung tinggi di atas mistar gawang.


10 menit kemudian, Edwar kembali melayangkan tendangannya namun bola meleset ke samping kiri gawang. Begitu juga dengan tendangan Yu Hyu Koo pemain Semen Padang dari Korea Selatan, dimana bola yang ditedanganya meleset ke kawang kiri PSPS Pekanbaru.


Pada babak pertama belum ada kedua kesebelasan ini mencetak gol. pada babak kedua laga Semen Padang dengan PSPS Pekanbaru semakin panas kedua tim ini saling menyerang.


Akhirnya pada menit ke-72 Semen Padang berhasil memetik angka 1-0 dari PSPS Pekanbaru. Hingga wasit meniupkan peluit skor laga tersebut 1-0 untuk Semen Padang.[okz/lur]



Sumber: Arenaku.com






Blog Archive