Minggu, 17 Oktober 2010

Rooney Segera Tinggalkan MU?



– Dikabarkan dari Inggris Striker Manchester United, Wayne Rooney sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan Old Trafford pada bursa Januari mendatang.


Hal ini didasarkan pada hubungan antara Rooney dengan pelatih MU Sir Alev Ferguson kian memburuk, keduanya seperti yang dilansir dari Sunday Mirror via Goal kerap beradu mulut dan Rooney melihat sang pelatih bukan lagi figur yang menakutkan.


Dengan kondisi seperti ini pembiraaan perpanjangan kontrak Rooney dengan manajemen MU juga berantakan, sisa kontrak Rooney di Manchester United tinggal tersisa 18 bulan.


Pertikaian dua figur penting di MU itu dimulai pada saat berita terkait dengan skandal seks Rooney dengan pelacur menjadi topik pembicaraan hangat di Inggris, atas skandal seks tersebut Fergie mengatakan bahwa peforma sang pemain munurun drastis akibat pemberitaan masalah pribadinya itu.


David Gill, chief executive MU, kini bersiap membuat transfer sensasional dalam sejarah klub jika benar Rooney menghendaki pergi. Gill yakin kepergian Rooney akan menyita perhatian publik, jauh lebih luar biasa dibanding kepergian David Beckham dan Cristiano Ronaldo.


Saat ini selain Read Madrid yang begitu menggebu menginginkan Rooney juga masuk dalam daftar peminat adalah Barcelona dan tetangga MU, Manchester City.[Oa]



Sumber: Arenaku.com






Blog Archive