Kamis, 16 Februari 2012

Hasil Skor Ajax vs Manchester United | Liga Europa 17 Februari 2012 | BERITA INFORMASI TERKINI


Hasil Skor Ajax vs Manchester United | Liga Europa 17 Februari 2012 | BERITA INFORMASI TERKINI- www.irhamhizrata.com



Hasil Skor Ajax vs Manchester United | Liga Europa 17 Februari 2012 - Manchester United menundukkan tuan rumah Ajax Amsterdam di leg 1 babak 32 besar Liga Europa 17 Februari 2012 dinihari WIB dengan skor 2-0. Dua gol MU dicetak Ashley Young dan Chicharito di babak kedua.


Sepanjang 30 menit babak pertama laga berlangsung , tak ada peluang berbahaya dari kedua tim, meski MU lebih mendominasi jalannya laga.

Menit 33 David De Gea melakukan penyelamatan gemilang dari tendangan Siem De Jong.

Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Semenit setelah turun minum, MU punya peluang lewat Nani yang melepaskan crossing. Tapi bola malah mengarah langsung ke gawang dan Keneth Vermeer dengan sigap menepisnya.

Pada menit 53 umpan silang Nani menemui Wayne Rooney di kotak penalti dan diteruskan lewat sebuah tendangan. Bola berhasil ditepis Vermeer.

Menit 60 MU akhirnya unggul. Diawali crossing mendatar Nani dari sayap kanan, Young mendapat bola. Ia pun mengecoh Vurnon Anita sebelum menyepak bola ke dalam gawang. 0-1.

MU kembali mengancam gawang Vermeer ketika Nani di menit 63 melepaskan tembakan keras dari dalam kotak penalti dan bola masih melayang tipis di atas mistar.

Di menit 85 Chicharito menggandakan keunggulan MU. Diawali kerja keras Antonio Valencia untuk merebut bola, ia pun mengoper kepada Chicharito yang lantas diteruskan kepada Rooney di sayap kiri.

Rooney tak egois dengan menyodorkan kembali bola ke Chicharito di tiang jauh. Dengan sekali sepakan keras, gawang Vermeer dibobolnya.

MU pun unggul 2-0 dan berakhir hingga laga berakhir.

____________________










Irham Hizrata Realm - Hasil Skor Ajax vs Manchester United | Liga Europa 17 Februari 2012 on Thu, 16 Feb 2012 16:16:38 -0800

Blog Archive