Sabtu, 18 Februari 2012

Timnas Indonesia U-21 Gelar Ujicoba Terakhir Sebelum Ke Brunei | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI


www.irhamhizrata.com - Timnas Indonesia U-21 Gelar Ujicoba Terakhir Sebelum Ke Brunei | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI





Timnas Indonesia U-21


Brunei Darussalam untuk mengikuti turnamen Piala Sultan Hassanal Bolkiah pada 27 Februari hingga 5 Maret 2012 mendatang. Diharapkan, dalam ajang internasional tersebut, para Garuda belia mampu tampil maksimal demi mengharumkan nama bangsa.


Saat ini, Timnas U-21 masih berada di Yogyakarta setelah melakoni laga ujicoba melawan Persiba Bantul. Andik Vermansyah dan kawan-kawan akan menjalani ujicoba terakhir sebelum terbang ke Brunei Darussalam, yakni menghadapi tim Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sabtu (18/2) sore ini.



"Setelah melakukan ujicoba dengan Persiba Bantul, mereka (Timnas U-21) akan menghadapi salah satu perguruan tinggi di kota tersebut, yakni Universitas Negeri Yogyakarta," jelas Bernhard Limbong, Penanggungjawab Timnas PSSI, di Jakarta.



Beberapa kali ujicoba yang telah dilakoni Timnas U-21 memang belum menuai hasil yang memuaskan. Setelah dibekap klub asal Korea Selatan Ulsan Hyundai Mipo Dockyard dengan skor 2-0 di Jakarta, anak-anak asuhan Widodo C Putro kembali menelan kekalahan saat dibekuk tuan rumah Persiba Bantul 4 gol tanpa balas.


Meskipun demikian, Bernhard Limbong berharap anak-anak Timnas U-21 mampu menorehkan prestasi saat berlaga di Brunei Darussalam nanti. Bernhard Limbong ingin agar Timnas U-21 bisa melanjutkan tren posifif Timnas U-17 yang meraih gelar juara pada turnamen internasional di Hongkong belum lama ini.







Timnas Indonesia U-21 Gelar Ujicoba Terakhir Sebelum Ke Brunei | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI on Sat, 18 Feb 2012 00:59:29 -0800

Blog Archive