Kamis, 16 Februari 2012

Kurnia Meiga Mundur, Arema IPL Rekrut Kiper Timnas Latvia | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI


www.irhamhizrata.com - Kurnia Meiga Mundur, Arema IPL Rekrut Kiper Timnas Latvia | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI





Deniss Romanovs


Meskipun sejauh ini belum memberikan sikap resmi terkait pengunduran diri sejumlah pemain pilarnya, manajemen Arema IPL segera bergerak untuk mengantisipasi jika mereka benar-benar hengkang. Salah satunya adalah di posisi penjaga gawang yang selama ini dikawal oleh kiper muda Kurnia Meiga.


Untuk menggantikan peran kiper utama timnas Indonesia U-23 itu, Arema IPL sedang menjajaki peluang untuk merekrut penjaga gawang timnas Latvia, Dennis Romanovs. Noor Ramadhan, Media Officer Arema IPL, tidak menampik bahwa saat ini timnya sudah kedatangan seorang kiper asing, meskipun statusnya belum resmi dikontrak.



"Saat ini ada kiper asing di Arema (IPL). Sampai saat ini, statusnya masih trial," ungkap Noor Ramadhan, Rabu (15/2).



Dennis Romanovs adalah kiper asal Latvia yang sudah mengoleksi 5 caps bersama timnas negara kecil di Eropa bagian utara itu. Ia masih beberapa kali membela timnas Latvia dalam Kualifikasi Euro 2012.


Dennis Romanovs pertamakali bermain di Indonesia untuk tim Liga Primer Indonesia (LPI) tahun kemarin, yakni Cenderawasih Papua. Sebelumnya, kiper berusia 33 tahun ini pernah memperkuat Dinamo Bukarest (Rumania) dan Slavia Praha (Ceko).


Setelah kompetisi LPI berhenti di tengah jalan, Dennis Romanovs sempat dilirik oleh Persema Malang, namun tranfsernya urung dilakukan hingga akhirnya kini Dennis Romanovs menjalani trial di Arema IPL.







Kurnia Meiga Mundur, Arema IPL Rekrut Kiper Timnas Latvia | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI on Thu, 16 Feb 2012 00:26:22 -0800

Blog Archive