Sabtu, 18 Februari 2012

PSSI Depak 5 Pemain Arema Indonesia dari Timnas! | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI


www.irhamhizrata.com - PSSI Depak 5 Pemain Arema Indonesia dari Timnas! | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI





Kurnia Meiga - Timnas


Arogansi PSSI rezim Djohar Arifin Husin kian menjadi-jadi! Secara sepihak, PSSI mencoret 5 pemain muda dari Timnas Indonesia Pra Piala Dunia (PPD) yang akan melawat ke Bahrain. Mereka didepak karena mundur dari dari klubnya, yakni Arema IPL. 5 pemain yang dikeluarkan dari skuad Timnas Indonesia PPD itu adalah Kurnia Meiga, Sunarto, Hendro Siswanto, Dendi Santoso, dan Achmad Farizi.


Meskipun belum ada respon yang jelas dari pihak manajemen Arema IPL terkait dengan surat pengunduran diri para pemainnya itu, namun PSSI menganggap mereka sudah tidak lagi memiliki klub dan bukan pemain yang berkompetisi di liga resmi PSSI, yakni IPL. Jadi, halal bagi PSSI untuk mencomot seragam Merah-Putih dari dada para pemain muda berbakat itu.



"Pada intinya, 5 pemain itu sampai saat ini tidak mempunyai klub setelah mengajukan surat pengunduran diri dari Arema (IPL), sehingga kami coret dari seleksi," tukas Aji Santoso selaku pelatih Timnas Indonesia PPD seperti dikutip dari Goal, Jumat (17/2).



Kendati mencoret kelima pemain yang beberapa di antaranya merupakan pilar Timnas Indonesia U-23 dalam ajang SEA GAMES 2011 lalu, PSSI menyatakan tidak akan mencari pemain pengganti mengingat waktu laga melawan Bahrain sudah semakin mepet.


Pelatih Aji Santoso menegaskan akan menggunakan tenaga 22 pemain yang tersisa meskipun banyak di antara mereka yang belum pernah merasakan pertandingan internasional, bahkan belum begitu dikenal oleh publik Indonesia sendiri.



"Kami akan memaksimalkan sisa 22 pemain yang ada, sebab kami tidak akan menunggu lagi," tegas pelatih yang merupakan mantan pemain timnas Indonesia itu.








PSSI Depak 5 Pemain Arema Indonesia dari Timnas! | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI on Fri, 17 Feb 2012 01:57:20 -0800

Blog Archive