Sabtu, 18 Februari 2012

Hasil Skor Persik Kediri vs PPSM Magelang 18 Februari 2012 Divisi Utama | BERITA INFORMASI TERKINI


Hasil Skor Persik Kediri vs PPSM Magelang 18 Februari 2012 Divisi Utama | BERITA INFORMASI TERKINI- www.irhamhizrata.com



Hasil Skor Persik Kediri vs PPSM Magelang 18 Februari 2012 Divisi Utama - Persik Kediri menggila. Menjamu PPSM Magelang di Stadion Brawijaya pada lanjutan Divisi Utama 2011-2012, Persik menang dengan skor telak 5-0. Hasil ini membuat poin Persik bertambah menjadi 9.


Dua gol pembuka Persik diborong Faris Adhitama pada menit 8 dan 10. Sementara tiga gol lainnya tercipta di babak kedua. Masing-masing, lewat Komang Mariawan pada menit 69 dan 75, dan Oliver Makor menit 78.

Jalannya pertandingan pada babak kedua lebih menarik. PPSM yang semula kedodoran karena gol cepat Faris Adhitama, berusaha bangkit. Bahkan, mereka mampu memimpin jalannya pertandingan. Melalui conter attack yang cepat, para punggawa Djoko Malis Mustofa mampu memanfaatkan kelengahan lini belakang skuad berjuluk Macan Tidar.

Komang Mariawan yang berdiri tanpa kawalan pun berhasil menanduk bola rebon dari Slamet Sampurno yang mental setelah mengenai mistar gawang PPSM yang dijaga Wiqi Nugraha.

Enam menit selanjutnya, Komang Mariawan kembali menunjukkan performanya. Mantan pemain Timnas Indonesia itu melakukan aksi individunya. Setelah memperdayai bek Rene Martizes, Komang pun kembali membobol gawang PPSM.

Tertinggal 4-0 dari Persik, skuad Danurwendo semakin kehilangan percaya diri. Peluang itu yang dimanfaatkan oleh stiker Oliver Makor. Lolos dari perangkap offside, Makor mampu mengecoh penjaga gawang Riqi Nugraha dan mencocor bola ke gawangnya. Sampai peluit akhir ditiup wasit Anas Apriliandi, kedudukan 5-0 untuk Persik tak berubah.

____________________










Irham Hizrata Realm - Hasil Skor Persik Kediri vs PPSM Magelang 18 Februari 2012 Divisi Utama on Sat, 18 Feb 2012 05:15:14 -0800

Blog Archive