Kamis, 16 Februari 2012

PT Liga Indonesia Akan Diperiksa KPK | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI


www.irhamhizrata.com - PT Liga Indonesia Akan Diperiksa KPK | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI





Andi Darussalam & Djoko Driyono


Presiden Direktur PT Bontang Football Mandiri, Udin Mulyono, mengaku telah dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dengan laporannya atas dugaan penyalahgunaan dana di PT Liga Indonesia (PT LI). Udin Mulyono pun memenuhi panggilan KPK untuk memberikan keterangan mengenai laporannya itu.



"Saya mengikuti panggilan KPK untuk memberikan keterangan yang sebelumnya sudah diberikan beberapa waktu lalu," terang Udin Mulyono, di Jakarta, Kamis (16/2).



Sebelumnya, Udin Mulyono memang telah melaporkan adanya dugaan penyelewengan dana yang menyeret nama Djoko Driyono (CEO PT Liga Indonesia) dan Andi  Darussalam Tabussalla (mantan Direktur Badan Liga Indonesia). Udin Mulyono menyebut dua orang itulah yang harus bertanggungjawab atas indikasi korupsi dalam dana pengelolaan liga pada musim 2009/2010.



"Apa yang saya ketahui, sudah terangkan sepenuhnya saat berada di KPK," ujar Udin Mulyono seusai menjalani pemeriksaan oleh KPK.



Udin Mulyono berharap, KPK segera menangani kasus ini. KPK dianggap sangat berwenang untuk melakukan audit terhadap PT Liga Indonesia. Selama ini, lanjut Udin Mulyono, PT Liga Indonesia selalu mengelak dengan berbagai alasan dan tidak transparan dalam laporan pertanggungjawaban keuangannya.



"Semoga KPK bisa segera mengusut kejanggalan pengelolaan dana di PT Liga Indonesia. Pasalnya, sampai saat ini, PT LI tak mau diaudit dan beralasan sudah diaudit oleh auditor lokal," tukas Udin Mulyono.








PT Liga Indonesia Akan Diperiksa KPK | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI on Thu, 16 Feb 2012 20:18:46 -0800

Blog Archive