Selasa, 03 April 2012

Djohar Arifin Husin Akan Temui Nurdin Halid dan Nirwan Bakrie | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI


www.irhamhizrata.com - Djohar Arifin Husin Akan Temui Nurdin Halid dan Nirwan Bakrie | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI





Nurdin Halid PSSI


Demi mewujudkan rekonsiliasi dengan klub-klub ISL agar terhindar dari sanksi FIFA, PSSI rela menempuh segala cara. Bahkan, induk cabang sepakbola nasional itu berencana akan menemui tokoh-tokoh PSSI di era terdahulu, meskipun selama ini kedua kubu tersebut selalu bertentangan.


Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, mengakui akan menemui sejumlah tokoh sepakbola nasional. Yang mengejutkan, dua dari sejumlah figur yang akan ditemui Djohar Arifin Husin adalah Nurdin Halid dan Nirwan Bakrie, mantan Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum PSSI yang "digulingkan" oleh kepengurusan Djohar Arifin Husin.



"Pertemuan akan dilakukan dalam waktu dekat demi sepakbola Indonesia, mereka kan lebih tahu mengenai sepakbola," ujar Djohar Arifin Husin di Jakarta, Senin (3/4).



Rencana Djohar Arifin Husin yang bertekad akan menemui Nurdin Halid dan Nirwan Bakrie ini tentunya cukup mengejutkan. Pasalnya, bahwa kedua tokoh tersebut sering dirumorkan berada di balik kubu KPSI yang kemudian mencetuskan PSSI tandingan di bawah kepemimpinan La Nyalla Mattalitti. Nah, selama ini, antara PSSI dan KPSI tidak pernah akur, bahkan saling menjatuhkan.


Lebih jauh Djohar Arifin Husin juga mengatakan akan menemui sejumlah tokoh sepakbola nasional lainnya selain Nurdin Halid dan Nirwan Bakrie, di antaranya adalah Arifin Panigoro, George Toisutta, Azwar Anas, Agum Gumelar, Maulwi Saelan, EE Mangindaan, dan lainnya.



"Tidak hanya Nirwan Bakrie, tapi ada lima sampai enam tokoh yang akan saya ajak ketemu untuk menyumbang saran-saran terkait kondisi sepakbola saat ini," kata Djohar Arifin Husin.








Djohar Arifin Husin Akan Temui Nurdin Halid dan Nirwan Bakrie | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI on Tue, 03 Apr 2012 08:35:30 -0700

Blog Archive