Rabu, 04 April 2012

Persija ISL Dapatkan Gelandang Korea Selatan Jeong Kwang Sik | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI


www.irhamhizrata.com - Persija ISL Dapatkan Gelandang Korea Selatan Jeong Kwang Sik | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI





Jeong Kwang Sik


Persija Jakarta memperoleh tambahan amunisi jelang putaran kedua ISL musim ini. Tim Macan Kemayoran dikabarkan sukses memboyong gelandang serba bisa asal Korea Selatan, Jeong Kwang Sik. Di luar posisi aslinya sebagai gelandang serang, pemain ini juga piawai beroperasi di sektor sayap maupun berperan sebagai penyerang.


Menurut Sekretaris Tim Persija ISL, Ferry Indrasjarief, Jeong Kwang Sik akan segera bergabung dengan Bambang Pamungkas dan kawan-kawan untuk mengikuti latihan dalam rangka menyongsong putaran kedua ISL.



" Jeong Kwang Sik akan mulai bergabung dalam latihan perdana Persija menjelang digelarnya putaran kedua, Kamis (5/4) di Lapangan Ragunan pukul 16.00 WIB,"  jelas Ferry Indrasjarief di Jakarta.



Jeong Kwang Sik adalah pesepakbola berkebangsaan Korea Selatan kelahiran 12 Juli 1985. Pemain yang memiliki tinggi badan 179 cm ini pernah merumput di klub mapan Brasil, Vasco Da Gama, selama dua musim yakni pada 2003-2005.


Setelah itu, Jeong Kwang Sik pulang kampung ke Korea Selatan dan bermain untuk Changwon City FC. Hanya semusim saja di negerinya, pemain dengan berat badan 74 kg ini mendapat tawaran dari klub Jepang, Gainare Tottori FC. Jadilah Jeong Kwang Sik memulai karirnya di negeri sakura sejak tahun 2007.


Selain membela Gainare Tottori FC, Jeong Kwang Sik juga sempat dua kali berganti klub di Jepang, yakni Suzuka FC (2009) dan Nagoya Bank FC (2010). Pada 2011, Jeong Kwang Sik hijrah ke Australia dan berlaga bersama Brisbane City sebelum akhirnya merapat ke Jakarta untuk membela Persija ISL sejak pertengahan musim ini.







Persija ISL Dapatkan Gelandang Korea Selatan Jeong Kwang Sik | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI on Wed, 04 Apr 2012 08:42:11 -0700

Blog Archive