Senin, 02 April 2012

[DOWNLOAD] AV Audio Recorder 4.0.1 Free Download | REVIEW AND DOWNLOAD


AV Audio Recorder 4.0.1 Free Download | REVIEW AND DOWNLOAD- www.irhamhizrata.com

Javaica.net - AV Audio Recorder 4.0.1 adalah utilitas perekam kompak audio yang memungkinkan merekam data audio dari berbagai masukan seperti microphone, kaset, CD audio, video game favorit Anda, Internet siaran, program seperti Real Player dan lainnya jalur input pada kartu suara. Ramah wizard-gaya interface membuat merekam mudah dan nyaman untuk setiap pengguna.

Rekaman Audio
AV Audio Perekam membuka peluang lebar untuk pengguna dengan file audio. Dengan alat rekaman profesional audio Anda dapat dengan mudah merekam setiap suara yang Anda dengar dari mikrofon, streaming audio (siaran internet live atau suara televisi online), perangkat input eksternal (misalnya CD, LP, kaset musik, saluran telepon, pemutar portabel dll) untuk membuat file audio Anda sendiri.

Tangkap Musik DRM
AV Audio Perekam membantu Anda menyalin koleksi file audio yang dilindungi untuk iPod, iPhone atau player portabel lainnya. Itu berarti, dengan perekam suara, Anda dapat merekam musik DRM untuk membuat salinan pribadi dan tanpa perlindungan yang dapat cocok dengan perangkat media Anda.

Jadwal Rekaman
Waktu inbuilt rekaman dipicu memberikan Anda kekuatan untuk jadwal rekaman baik untuk sebuah website atau apapun yang berjalan di desktop Anda untuk memulai atau berhenti pada suatu waktu tertentu. Anda dapat menggunakan built-in scheduler untuk memilih mengeksekusi waktu Sekali, Harian dan Mingguan untuk merekam sehingga Anda tidak akan kehilangan acara TV favorit Anda atau program radio.

Tentukan Pengaturan Rekaman
Aplikasi ini memungkinkan penghematan direkam file audio dalam format populer yang berbeda seperti MP3, WAV, WMA dan OGG, sehingga Anda dapat memainkannya kembali pada pemutar MP3 atau perangkat lain. Dan Anda dapat mengatur parameter aplikasi dari setiap format untuk kinerja terbaik. Parameter default bekerja dalam banyak kasus, tetapi Anda dapat mengubahnya dengan mudah sesuai dengan kebutuhan anda.

Meningkatkan Rekaman
AV Audio Perekam menyediakan audio editor yang membantu Anda secara visual mengedit rekaman Anda dan file suara lain untuk menciptakan karya Anda. Anda dapat memotong, copy & paste file audio dengan mudah dan menambahkan beberapa efek audio dingin (echo, fade in / out, memperkuat, menormalkan, dll) untuk suara. Anda bahkan dapat Undo / Redo semua operasi editing Anda.

Hotkey Pengaturan
AV Audio Perekam menyediakan cara cepat bagi Anda untuk memulai atau menghentikan perekaman dengan mendefinisikan hotkeys Anda sendiri untuk sesuai preferensi Anda sendiri. Hal ini secara signifikan akan menghemat waktu Anda.

Profesional Pengaturan - AGC & VAS
AGC (Automatic Gain Control) dan VAS (Voice Sistem Aktif) disediakan untuk kebutuhan rekaman profesional. AGC membantu Anda meningkatkan dan sama suara tingkat volume keseluruhan rekaman. Anda dapat mengatur parameter dan menerapkan / melihat efek langsung bahkan dalam rekaman. Sementara VAS membantu Anda melewatkan bagian diam atau berhenti merekam setelah sejumlah diam.

Mudah-Gunakan Antarmuka
AV Audio Perekam menyediakan antarmuka tajam dan user-friendly bagi pengguna. Antarmuka pengguna kami disajikan sangat sederhana dengan semua tombol dan kontrol yang besar dan cukup jelas bahkan bagi mereka miskin berpandangan. Anda dapat mulai merekam hanya dengan satu klik.

Free Download AV Audio Recorder 4.0.1
F4Sharing | Letitbit 



AV Audio Recorder 4.0.1 Free Download | REVIEW AND DOWNLOAD on 2012 04 02 ,11:42

Blog Archive