Rabu, 04 April 2012

PSM Makassar Siapkan Syamsul Chaerudin Lawan Persijap Jepara | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI


www.irhamhizrata.com - PSM Makassar Siapkan Syamsul Chaerudin Lawan Persijap Jepara | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI





Syamsul Chaerudin


PSM Makassar berharap Syamsul Chaerudin bisa segera fit dan beradaptasi dengan tim menjelang lawatan ke Persijap Jepara di laga pembuka putaran kedua IPL, Senin (9/4) mendatang. Gelandang baru tapi lama yang memang baru saja pulang kampung ke PSM Makassar dari perantauannya di Sriwijaya FC.


Kembalinya Syamsul Chaerudin yang pernah lama menjadi ikon PSM Makassar dibenarkan oleh manajemen tim kebanggan masyarakat Sulawesi Selatan itu. Namun, berapa uang yang dikeluarkan PSM Makassar untuk membawa pulang Syamsul Chaerudin dari Palembang enggan diinformasikan.



"Iya, Syamsul (Chaerudin) sudah tanda tangan kontrak (dengan PSM Makassar). Soal nilai kontraknya itu rahasia, mohon dihargai," ucap CEO PSM Makassar, Rully Habibie, Rabu (4/4).



Syamsul Chareudin sendiri dikabarkan akan bergabung dengan skuad asuhan Petar Segrt pada Kamis (5/4), besok.



"Dia (Syamsul Chaerudin) akan latihan dengan kami besok. Kami latihan fitnes pagi di Gold's Gym Kompleks Ruko Ramayana dan latihan sore di Karebosi," jelas Petar Segrt.



Pelatih asal Kroasia ini berharap Syamsul Chaerudin bisa memperkuat PSM Makassar saat bertandang ke Jepara. Namun, kondisi mantan pemain Timnas Indonesia ini masih akan dipantau.


Jika pun Syamsul Chaerudin belum siap dimainkan, Petar Segrt akan tetap membawanya ke Jepara karena kehadiran sang ikon akan sangat bermanfaat bagi para pemain muda PSM Makassar.



"Tentu, saya akan membawanya ke Jepara. Dia pemain bagus, kehadirannya juga bagus untuk pemain muda PSM Makassar," ujarnya.








PSM Makassar Siapkan Syamsul Chaerudin Lawan Persijap Jepara | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI on Wed, 04 Apr 2012 09:06:30 -0700

Blog Archive