Selasa, 03 April 2012

[DOWNLOAD] Membuat Widget Ramalan Cinta pada Blog Anda | REVIEW AND DOWNLOAD


Membuat Widget Ramalan Cinta pada Blog Anda | REVIEW AND DOWNLOAD- www.irhamhizrata.com

Membuat Widget Ramalan Cinta pada Blog Anda
Javaica.net - Setelah mengganti judul blog JAVAICA yang mulanya pada intinya adalah blog yang membahas berbagai software windows namun sekarang telah saya ubah karena bosan Update hanya tentang software software dan software. Sekarang saya mau update blog ini dengan sesuka hati saya yang ada di otak atau yang saya senangi dan bermanfaat akan saya posting disini.

Kali ini saya akan berbagi tips kepada para sobat blogger Indonesia bahkan seluruh dunia jika mengerti bahasa Indonesia. Mungkin sebahagian dari anda semua para Dedengkot blogger sudah mengetahui bagaimana cara membuat Widget Ramalan Cinta di blog anda. Namun bagi yang masih belum tau dan ingin sekali menggunakan Widget ini di blog anda agar blog anda terlihat lebih interaktif dan cantik lagi.

Berikut Contoh Wigetnya Anda bisa langsung Uji coba widgetnya dibawah ini :





Berikut adalah Codenya :

<embed height="300" width="300" src="http://www.swfstore.co.uk/uploads/acbd44e841/lovemeter.swf" rel="nofollow"></embed></div>

kemudian Widget yang ke 2:





Berikut adalah Codenya :
<embed height="400" rel="nofollow" src="http://www.swfstore.co.uk/uploads/acbd44e841/cupidslovecalculator.swf" width="550"></embed>



Membuat Widget Ramalan Cinta pada Blog Anda | REVIEW AND DOWNLOAD on 2012 04 04 ,02:37

Blog Archive